Live di iNews dan MNCTV! Aksi Jawara Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters 2022

Rabu, 08 Juni 2022 - 11:11 WIB
loading...
Live di iNews dan MNCTV! Aksi Jawara Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters 2022
Keseruan dari turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 berlanjut hari ini, Rabu (8/6/2022). Live di iNews dan MNCTV/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Keseruan dari turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 berlanjut hari ini, Rabu (8/6/2022). Turnamen ini memasuki babak penyisihan hari ke-2 setelah menggelar laga perdananya kemarin. Live di iNews dan MNCTV .

Wakil-wakil Indonesia yang akan melakoni pertandingan di Court 2, di nomor tunggal putra, ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan wakil India Sameer Verma dan unggulan ke-6, Jonatan Christie melawan wakil China, Zhao Jun Peng.



Selanjutnya, dari nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan dan Putri Kusuma Wardani melawan unggulan ke-6 asal China, He Bing Jiao.

Lalu, dari nomor ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow.



Selain itu, masih ada penampilan para wakil tangguh Indonesia lainnya, mulai dari Ruselli Hartawan (tunggal putri), Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine (ganda putri), Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana (ganda putri) yang harus melawan sesama wakil Indonesia Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (ganda putri).

Akankah jawara-jawara bulu tangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan hari ini?

Saksikan turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2022 hari ini (Rabu, 8 Juni 2022) pukul 11.50 WIB LIVE di iNews, juga MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8034 seconds (0.1#10.140)