Tunggal Putra Thailand Akui Kehebatan Anthony Ginting di Indonesia Masters 2022

Kamis, 09 Juni 2022 - 04:30 WIB
loading...
Tunggal Putra Thailand Akui Kehebatan Anthony Ginting di Indonesia Masters 2022
Anthony Sinisuka Ginting mencetak comeback gemilang atas bintang muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn di Istora Senayan, Rabu (8/6/2022) Foto: SINDOnews/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, menerima kekalahannya dari Anthony Sinisuka Ginting di babak pertama Indonesia Masters 2022. Ia mengakui Ginting bermain lebih baik darinya.

Laga yang berlangsung selama satu jam 14 menit itu memang berlangsung menarik. Namun setelah berjuang keras, Kunlavut akhirnya menyerah dari Ginting dengan skor 21-16, 16-21, 18-21.



Hasil ini sekaligus memutus dua kemenangan beruntun Kunlavut atas Ginting yang diraihnya di Indonesia Masters 2021 dan Piala Thomas 2022. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan Ginting kali ini tampil berbeda.

"Sebelum ini dia selalu mudah melakukan kesalahan. Tapi di turnamen dia bermain sangat bagus, dan lebih baik dari sebelumnya dengan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri," ucap Kunlavut saat ditemui MNC Portal Indonesia seusai laga.

Selain mengakui Ginting bermain baik, Kunlavut juga menyadari banyak melakukan kesalahan sendiri. Ia tidak bisa mengontrol keadaan terutama di gim kedua dan ketiga.

"Hari ini saya tidak bisa mengontrol situasi di gim kedua dan ketiga. Saya tidak bisa mengontrol shuttlecock yang cepat dan stadion yang berangin. Ginting sangat kuat hari ini dan dia bergerak cepat dan selalu menyerang," kata Kunlavut.

Meski begitu, Kunlavut bermain sangat enjoy pada laga kontra Ginting hari ini. Walau tidak mendapat dukungan penuh dari suporter di Istora Senayan, tetapi ia tidak mengalami tekanan sama sekali.

"Saya tidak ada tekanan sama sekali dengan keriuhan penonton. Saya sangat senang karena banyak para penonton Indonesia mendukung wakilnya sendiri," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)