Tak Didukung Penonton Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen: Senang Kembali ke Istora Senayan

Kamis, 09 Juni 2022 - 02:30 WIB
loading...
Tak Didukung Penonton Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen: Senang Kembali ke Istora Senayan
Viktor Axelsen senang bisa menjalani laga perdana Indonesia Masters 2022. Sebab, dia mengaku sudah lama ingin bertanding lagi di Istora Senayan. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
JAKARTA - Viktor Axelsen merasa senang bisa menjalani laga perdana Indonesia Masters 2022. Pasalnya, tunggal putra asal Denmark itu mengaku sudah lama ingin bertanding lagi di Istora Senayan.



Pada babak pertama Indonesia Masters 2022, Axelsen sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Shesar Hiren Rhustavito. Hanya dalam waktu 35 menit, pebulu tangkis nomor satu dunia itu menang 21-14, 21-7.

Meski tak mendapat dukungan penuh dari suporter yang hadir, Axelsen tetap senang. Bahkan dia merasa sangat gembira karena bisa merasakan keriuhan penonton di Istora Senayan.

"Pertama-tama saya senang bisa kembali ke Istora. Ini adalah venue legendaris dan salah satu tempat favorit saya di dunia," ungkap Axelsen kepada awak media seusai laga.

"Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang sudah hadir, dan ini spesial bisa bermain melawan Vito, pemain Indonesia. Saya tahu fans ada di belakangnya tetapi saya tetap enjoy bermain di laga tadi," lanjutnya

Axelsen menganggap laga perdana di Indonesia Masters 2022 sebagai hal penting. Sebab, ini merupakan pertama kalinya lagi ia bertanding di Istora Senayan setelah 2,5 tahun absen dari tempat bersejarah itu.

"Saya pikir pertandingan hari ini sangat penting untuk mengontrol kondisi setelah lama tidak bertanding di sini. Jadi saya harus banyak menaruh perhatian untuk mengatur dalam permainan cepat, menyerang," lanjutnya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku tak memiliki target khusus apa pun di ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Dia hanya berharap bermain tanpa cedera dan meyakini hasil baik akan sejalan dengan usahanya.



"Target saya di sini selama dua pekan adalah tetap sehat, bermain dan mendapatkan hasil yang baik," pungkas peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)