Indonesia Kalahkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, Netizen: Gak Sia-sia Begadang!

Kamis, 09 Juni 2022 - 02:03 WIB
loading...
Indonesia Kalahkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, Netizen: Gak Sia-sia Begadang!
Indonesia sukses mengalahkan Kuwait 2-1 di laga pertama Grup A kualifikasi Piala Asia 2023. Netizen Tanah Air sangat senang karena tidak sia-sia begadang. Foto: Twitter
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mengalahkan Kuwait 2-1 di laga pertama Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Netizen Tanah Air sangat senang karena tidak sia-sia begadang.



Indonesia sempat tertinggal dulu 0-1 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam. Namun, pada akhirnya, tim Merah Putih bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1.

Rasa syukur diucapkan para penggemar yang rela tidak tidur demi mendukung skuad Garuda. Banyak dari mereka yang mendoakan tim asuhan Shin Tae-yong bisa terus menunjukkan kualitasnya.

“Alhamdulillah, udah enak dilihatnya. Gak sia-sia begadang kalau lihat mainnya begini. Semoga lolos dan jadi juara,” tulis akun @saroji04031018 di kolom komentar Twitter PSSI.

Selain itu, netizen juga mengapresiasi kerja keras para pemain Indonesia selama menghadapi Kuwait. Mereka meminta Marc Klok dkk bisa terus fokus hingga akhir kompetisi.

“Terima kasih atas kerja kerasnya guys! Tetap fokus untuk pertandingan yang tersisa! Perjuangan belum berakhir,” tulis akun @crunchyunchy.

Netizen juga berharap para pemain Indonesia tidak terlena meski telah berhasil memetik kemenangan pertama. Mereka diminta untuk terus memiliki semangat juang yang tinggi sehingga dapat konsisten di setiap pertandingan.

“Terima kasih banyak ya! Untuk para pemain semoga besok sudah melupakan kemenangan hari ini yaa, semoga bisa bermain lebih baik menghadapi Jordan,” cuit akun @kucingnyamember.



“Kuncinya cuma satu, semangat juang harus tinggi ya! Terima kasih sekali lagi malam ini rakyat Indonesia full senyum,” tambahnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)