Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022: Terjadi 3 Perang Saudara

Kamis, 09 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022: Terjadi 3 Perang Saudara
Pebulu tangkis Tanah Air akan melanjutkan perjuangannya di laga kedua atau babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Sebanyak 18 wakil siap unjuk kebolehan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Tanah Air akan melanjutkan perjuangannya di laga kedua atau babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Sebanyak 18 wakil siap unjuk kebolehan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).



Sampai saat ini Indonesia masih mempunyai wakil di semua nomor. Paling banyak terdapat di ganda putra dan ganda putri dengan enam pasang.

Sedangkan di ganda campuran ada tiga utusan. Lalu, di tunggal putra tersisa dua, dan tunggal putri hanya tinggal satu jagoan.

Sialnya, tiga wakil Indonesia dipastikan tersingkir. Ini lantaran terjadi tiga perang saudara masing-masing di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus melawan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto juga akan saling jegal dengan Melani Mamahit/Tryola Nadia. Dan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus meladeni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Tunggal putri juga dalam situasi bahaya. Sebab, Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi asa terakhir akan bentrok unggulan keempat asal India, Pusarla Sindhu.

Beban serupa dipikul Chico Aura Dwi Wardoyo di tunggal putra. Soalnya, dia bentrok andalan Singapura Loh Kean Yew yang berstatus unggulan delapan. Sementara Anthony Sinisuka Ginting ditantang Sitthikom Thammasin dari Thailand

Di ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu unggulan empat asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Tantangan ganda putri lebih berat lagi karena akan melawan sejumlah lawan tangguh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)