Mike Tyson Gigit Kuping Holyfield: Telinga Evander Rasanya Seperti...

Kamis, 09 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson Gigit Kuping Holyfield: Telinga Evander Rasanya Seperti...
Mike Tyson Gigit Kuping Holyfield: Telinga Evander Rasanya Seperti.../The Sun
A A A
Oh, begini rasa telinga Evander Holyfield yang digigit Mike Tyson saat bertarung di atas ring 25 tahun lalu yang menggemparkan jagat tinju. Mike Tyson sama terkenalnya dengan kegilaannya seperti kemenangan KO ganasnya di atas ring.

Dan salah satu momen paling mengejutkan dari ikon kelas berat itu terjadi ketika dia menggigit bagian telinga Evander Holyfield. Tyson didiskualifikasi dari pertarungan gelar kelas berat dunia melawan Holyfield hampir seperempat abad yang lalu.



Insiden pada 28 Juni 1997 membuat penonton di MGM Grand terpana dan menjadi bagian dari warisan Tyson yang berusia 55 tahun. Tyson baru-baru ini bahkan meluncurkan makanan ringannya sendiri yang disebut 'Mike Bites' - makanan berbentuk telinga yang diresapi dengan ganja.

Dan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan pembawa acara radio Amerika Alex Jones, 'Iron Mike' membuka tentang insiden Holyfield yang terkenal itu. Tyson sedang mengunyah beberapa 'Mike Bites' selama wawancara, ketika dia berkata: "Rasanya lebih enak daripada Evander."

Dan mantan juara dunia itu menambahkan: "Telinga Evander rasanya seperti **."

Tyson adalah petinju termuda yang pernah dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat pada usia 20 tahun pada 1986 ketika dia mengalahkan Trevor Berbick. Dan dia dikabarkan akan merencanakan pertarungan lain tahun ini pada usia 55 tahun.

Iron Mike kembali bertinju setelah 15 tahun absen ketika ia menghadapi Roy Jones Jr dalam sebuah pameran pada tahun 2020. Seperti Tyson, Floyd Mayweather telah mengambil bagian dalam pertarungan ekshibisi sejak mengakhiri karier pro 50-0 dengan kemenangan atas Conor McGregor pada 2017.



Membandingkan dua petarung legendaris di podcast-nya, Joe Rogan berkata: "Perbedaan antara Floyd dan Mike Tyson adalah bobotnya. "Mike Tyson beratnya 99,7kg, kokoh seperti batu. Bahkan jika dia berusia 55 tahun, dia ada memakai suplemen Meksiko. Dia ada di segalanya. Mereka menggunakan stimulasi otot listrik padanya."

Tidak ada saran bahwa Tyson telah mengambil zat ilegal. Dan pertarungan ekshibisi apa pun kemungkinan akan membawa aturan yang lebih lunak daripada pertarungan profesional.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)