Evan Dimas cs sering langgar aturan soal makanan

Kamis, 10 Oktober 2013 - 11:39 WIB
Evan Dimas cs sering langgar aturan soal makanan
Evan Dimas cs sering langgar aturan soal makanan
A A A
Sindonews.com - Dibalik kesuksesan timnas Indonesia U-19 meraih gelar AFF Cup U-19 bebreapa waktu lalu, terselip sebuah cerita unik didalamnya. Ternyata, Evan Dimas dkk sering melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pelatih dan dokter tim.
Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan cerita unik itu. Menurut Indra, anak asuhnya sering mencuri kesempatan untuk melanggar pantangan makanan yang dari tim dokter.
Selama melatih Garuda Jaya, pelatih berusia 50 tahun itu sering kewalahan untuk menjaga pola makan anak asuhnya. Para pemain memiliki banyak akal untuk mengonsumsi makanan yang dilarang oleh dokter, terutama anak asuhnya yang suka makanan pedas.
"Mereka banyak akalnya, terkadang telur di bagian atas, tapi di bagian bawahnya disembunyikan cabai. Jika gagal, ada yang membuat telur agar dicampur dengan cabai," ucap Indra dalam sesi wawancara dengan salah satu televisi swasta nasional.
Melihat tingkah laku anak asuhnya ternyata tidak membuat pelatih kelahiran Padang itu kehilangan kesabaran. Indra menganggap anak asuhnya sangat kreatif dan banyak ide, berbeda dengan tim dokter yang langsung mengingatkan jika ada yang melanggar aturan. Para penggawa timnas U-19 memang dilarang untuk mengkonsumsi makanan pedas jelang pertandingan
Di laga perdana Grup G Kualifikasi AFC CUp U-19, Indonesia sukses melumat Laos 4-0. Berikutnya Skuat Garuda Jaya akan menghadapi Filipina di SUGBK, Kamis (10/10) malam nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)