5 Pemain Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Andalan di Era Luis Milla

Kamis, 09 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
5 Pemain Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Andalan di Era Luis Milla
Luis Milla sudah tak lagi asing di telinga penggemar sepak bola Tanah Air. Maklum, pelatih berkebangsaan Spanyol itu pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017 lalu / Foto: Kolase
A A A
Luis Milla sudah tak lagi asing di telinga penggemar sepak bola Tanah Air. Maklum, pelatih berkebangsaan Spanyol itu pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017 lalu.

Milla sendiri dikenal sebagai pelatih yang cukup baik dalam melakukan pemilihan pemain. Terlebih pemain yang ditunjuknya itu memiliki kemampuan dalam mengontrol bola yang baik, sehingga meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia. Lalu siapa saja pemain andalan Luis Milla yang perkuat Timnas Indonesia?

BACA JUGA: Bekuk Kuwait, Ranking FIFA Timnas Indonesia Geser Singapura

Inilah 5 pemain Timnas Indonesia Andalah Luis Milla :

Asnawi Mangkualam

Pemain yang berposisi sebagai bek ini sempat memberi kejutan ketika dibawa oleh Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2017. Karena pada saat itu dia masih menjadi anggota Timnas Indonesia U-19 yang diasuh oleh Indra Sjafri saat itu.

Berkat Luis Milla, Asnawi memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Saat ini, dia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dia bahkan sempat direkomendasikan untuk Ansan Greeners agar merekrut Asnawi.



Stefano Lilipaly

Pada ajang Asian Games 2018, Lilipaly menjadi salah satu pemain naturalisasi yang dipilih oleh Luis Milla. Pemain yang berposisi gelandang ini menjadi andalan Luis Milla di lini tengah. Selain Lilipaly pemain naturalisasi lain adalah Alberto Goncalves.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0966 seconds (10.55#12.26)