Chico Aura Akui Permainan Loh Kean Yew Lebih Matang

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Chico Aura Akui Permainan Loh Kean Yew Lebih Matang
Chico Aura Dwi Wardoyo (kanan) mengakui ketangguhan Loh Kean Yew/Foto/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Pemain tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengakui ketangguhan Loh Kean Yew (Singapura) di babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Chico menyerah dua gim melawan Loh Kean Yew

Chico langsung tumbang pada gim pertama di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (9/6/2022). Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu kalah dengan skor 11-21.



Pada gim kedua, Kean Yew semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Chico sempat berupaya untuk mengimbangi jawara Hylo Open 2021 itu.

Namun, Kean Yew akhirnya menyudahi perlawanan Chico dengan skor akhir 14-21. Seusai pertandingan, Chico mengakui pola permainan Kean Yew lebih matang darinya. Dia mengaku kalah dari segi teknik permainan.


"Tadi mungkin dia hari ini lebih baik bermainnya dari saya. Saya banyak kekontrol sama dia, terus juga telat mengubah pola permainan," kata Chico usai pertandingan, Kamis (9/6/2022).

"Tadi rencana strategi awalnya mau mencoba mengontrol serangan. Tapi dia bermain lebih tenang dan bisa ngelambatin tempo," sambungnya.

Kendati kalah, Chico mengatakan cukup puas dengan permainannya. Akan tetapi, ada beberapa aspek yang mesti diperbaiki untuk selanjutnya.

"Overall puas (dengan permainan). Cuma tadi ya gitu, mainnya ga gini (seharusnya). Harusnya mainnya begini," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)