Gaya Luka Modric Pamer Bekas Terapi Bekam

Kamis, 09 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Gaya Luka Modric Pamer Bekas Terapi Bekam
Luka Modric sepertinya memiliki kebiasaan baru untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar. Pasalnya, ia terlihat melakukan pengobatan tradisional atau terapi bekam / Foto: screenshot Fakta Sepak Bola (@faktabola)
A A A
JAKARTA - Luka Modric sepertinya memiliki kebiasaan baru untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar. Pasalnya, ia terlihat melakukan pengobatan tradisional atau terapi bekam sebelum melakoni laga melawan Kroasia pada matchday kedua UEFA Nations League A Grup 1.

Pasca laga Kroasia versus Prancis berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Poljud, Split, Kroasia, Selasa (7/6/2022) dini hari WIB, Modric terlihat tengah berbincang dengan Karim Benzema, yang sama-sama menanggalkan jersey.

Bukan perbincangan yang menjadi perhatian. Tapi penggemar sepak bola dunia dihebohkan dengan bekas bekam yang tertinggal di punggung Modric .

BACA JUGA: Gejolak Nafsu Pembalap Formula 1 James Hunt Tiduri 5.000 Wanita

Pembekaman di bagian atas punggung yang dilakukan Modric bermanfaat terhadap nyeri pundak dan kerongkongan. Foto bekas bekam itu pertama kali dibagikan akun Fakta Sepak Bola (@faktabola).

"Terlihat Luka Modric melakukan terapi pengobatan bekam, nampaknya ia terinspirasi atau mendapatkan info bekam tersebut dari Karim Benzema yang memang sering meng-upload foto tentang bekam di Instagram nya," demikian tertulis di unggahan tersebut.

BACA JUGA: Romantisme Pique dan Shakira si Waka Waka yang Menyihir Dunia

Modric tampaknya meniru kebiasaan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema. Ya, penyerang Prancis itu diketahui doyan menjaga staminanya dengan melakukan terapi bekam.

Benzema percaya bekam bisa menjaga kebugarannya. Sehingga, meski sudah berusia 34 tahun, dia bisa tetap prima melakoni pertandingan bersama Madrid dan Timnas Prancis.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)