Francesco Bagnaia Akui Tak Rela Ditinggalkan Jack Miller

Jum'at, 10 Juni 2022 - 08:30 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Akui Tak Rela Ditinggalkan Jack Miller
Jack Miller dipastikan akan hengkang di akhir MotoGP 2022. Ini membuat Francesco Bagnaia sedih dan tak rela ditinggalkan rider asal Australia itu. Foto: metropolitanmagazine
A A A
BARCELONA - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dipastikan akan hengkang di akhir MotoGP 2022 . Ini membuat Francesco Bagnaia sedih dan tak rela ditinggalkan rider asal Australia itu.



Bagnaia sebenarnya sangat berharap Miller tidak pergi. Sebab, dia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Ducati selama lima tahun, yang dimulainya bersama Pramac Racing.

Kini Miller akan bergabung dengan KTM di MotoGP musim 2023 dan 2024. Artinya, Bagnaia mau tidak mau harus rela melihat sahabatnya itu menjadi rival mulai musim depan.

Bagnaia sejatinya ingin Miller tetap menjadi rekan satu timnya pada musim depan. Namun, rider asal Italia itu menyadari tidak bisa menentukan siapa yang akan bertahan bersama Ducati.

“Saya ingin (Miller di Ducati), tetapi bukan saya yang harus memilih apakah pilot lain akan datang atau Jack akan tetap tinggal,” ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Motosan.

Bagnaia juga mengatakan punya hubungan yang sangat baik dengan Miller sebagai rekan satu tim setelah bersama selama tiga tahun. Pembalap berusia 25 tahun itu berharap hal ini bisa berlanjut meski nanti akan menjadi musuh.

“Yang saya inginkan adalah hal itu berlanjut karena kami telah bersama selama tiga tahun, dan kami memiliki hubungan yang sangat baik,” sambung Bagnaia.

Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini konon menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Miller. Bagnaia juga merasa hubungannya Bastianini berjalan cukup baik.



“Kami juga memiliki hubungan yang baik. Kami bertemu untuk pertama kalinya di trek pada tahun 2006 dan sejak itu kami kurang lebih selalu balapan bersama, jadi kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)