Salam Perpisahan Jack Miller sebelum Tinggalkan Ducati di Pengujung MotoGP 2022

Jum'at, 10 Juni 2022 - 23:04 WIB
loading...
Salam Perpisahan Jack Miller sebelum Tinggalkan Ducati di Pengujung MotoGP 2022
Jack Miller menyampaikan salam perpisahan setelah dipastikan akan meninggalkan Ducati Lenovo di penghujung MotoGP 2022. Foto: planetsport.com
A A A
TOWNSVILLE - Jack Miller menyampaikan salam perpisahan setelah dipastikan akan meninggalkan Ducati Lenovo di penghujung MotoGP 2022 . Pembalap asal Australia itu menegaskan akan tetap memberikan yang terbaik hingga akhir musim.



Miller resmi hijrah ke tim Red Bull KTM Factory Racing pada musim depan dengan kontrak selama dua tahun. Dia harus berganti tim lantaran masa tugasnya tak diperpanjang Ducati.

Padahal Miller telah membela Ducati selama lima musim. Dia mengawali kiprahnya di MotoGP dengan membela Pramac Racing yang merupakan tim satelit.

Hingga pada akhirnya, Miller berhasil menembus tim pabrikan pada musim 2019. Selama membalap bersama tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu, dia bisa dibilang tampil cukup konsisten dan dapat diandalkan.

“Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya. Bersama dengan Ducati, saya telah mencapai beberapa podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan," ucap Miller

Kini, setelah dipastikan akan berpisah, Miller menyampaikan salam perpisahan. Walau sebenarnya MotoGP 2022 baru selesai pada 6 November mendatang, dia mengenang semua pencapaiannya selama lima musim bersama Ducati.

"Selain dua kejuaraan konstruktor, satu gelar tim dan finis keempat di kejuaraan, klasifikasi terbaik saya di MotoGP,” kata Miller, dikutip dari Motosan.

“Bersama dengan Pramac Racing Team dan Ducati Lenovo Team saya telah berkembang sebagai pebalap dan tahun demi tahun saya selalu merasa bahwa versi terbaik saya meningkat,” sambungnya.

Kendati demikian, Miller menegaskan akan tetap memberikan yang terbaik untuk Ducati pada musim ini. Tak lupa, pembalap berusia 27 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua jajaran ofisial tim Ducati.

“Tahun depan saya memiliki tantangan baru di depan saya. Tetapi, saat ini saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini dengan tim saya dengan cara terbaik," jelasnya.



"Saya ingin berterima kasih kepada semua Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo dan Davide dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya selama lima musim ini,” pungkas Miller.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)