Persebaya Boyong 32 Pemain, Aji Santoso Beber Kondisi Tim Jelang Piala Presiden 2022

Jum'at, 10 Juni 2022 - 21:00 WIB
loading...
Persebaya Boyong 32 Pemain, Aji Santoso Beber Kondisi Tim Jelang Piala Presiden 2022
Persebaya Surabaya membawa 32 pemain untuk mengikuti Piala Presiden 2022 pada fase Grup C di Bandung. Pelatih Aji Santoso membeberkankondisi punggawanya. Foto: Persebaya
A A A
BANDUNG - Persebaya Surabaya membawa 32 pemain untuk mengikuti Piala Presiden 2022 pada fase Grup C di Bandung. Pelatih Aji Santoso membeberkan kesiapan dan kondisi punggawanya.



Persebaya telah bertolak ke Bandung untuk mengikuti turnamen pemanasan Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo diperkuat 32 penggawa selama 10 hari tampil di Kota Kembang.

Aji menilai masuknya Persebaya di grup neraka lantaran dihuni tim papan atas Liga 1, tidak menjadi masalah. Dia justru merasa bersaing dengan Persib Bandung, Bali United dan Bhayangkara FC akan bagus bagi timnya.

Aji menganggap turnamen ini jadi momen tepat untuk menguji progres latihan Persebaya selama ini. Baik fisik, taktik dan mental pemain akan tertempa dengan menghadapi tiga ti berat itu.

"Saya rasa Grup C ini bagus untuk Persebaya. Lawan tim-tim besar membuat pemain bisa lebih cepat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan besar," papar Aji.
Aji juga membeberkan kesiapan dan kondisi pasukannya jelang menatap pertandingan pra-musim itu. Menurutnya, skuad Persebaya telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Kondisi fisik juga sudah mengalami peningkatan. Untuk taktik kita baru latihan strategi dua kali, tapi sudah ada progres. Kita lihat nanti di turnamen," jelas Aji.

Di sisi lain, dalam daftar pemain yang dibawa ke Bandung terdapat nama Julian Mancini. Dia adalah penyerang yang masih berstatus trial di Bajol Ijo. Mancini tidak sendiri, ada Riswan yang juga berlabel trial namun tetap diboyong.

"Memang kita bawa pemain trial (Mancini dan Riswan). Kita mau lihat kualitasnya nanti di sana," tandas Aji, di laman resmi Persebaya.



Daftar Pemain Persebaya di Piala Presiden 2022:

Andhika Ramadhani, Satria Tama, Ernando Ari, Dida Dyatmika, Aditya Arya, Supriadi, Dicky Kurniawan, Michael Bonjozi Rumere, Muhammad Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Silvio Junior, Arisky Wahyu, Moch Zaenuri, Sho Yamamoto, Higor Vidal, Risky Dwiyan, Denny Agus Setiawan, Arief Catur Pamungkas, Leo Lelis, Brylian Aldama, Muhammad Salman Alfarid, Dandi maulana, Januar Eka, Bramdani, Wahyudi, Saiful, Ahmad Nufiandani, Riswan Lauhim, Julian Mancini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)