Masih Cedera Kaki, Rafael Nadal Tetap Ikut Wimbledon 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
Masih Cedera Kaki, Rafael Nadal Tetap Ikut Wimbledon 2022
Rafael Nadal diyakini akan tetap mengikuti Grand Slam Wimbledon 2022. Toni Nadal optimistis jika proses pemulihan kemenakan itu bakal berjalan lancar. Foto: thearticle.com
A A A
MALLORCA - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal diyakini akan tetap mengikuti Grand Slam Wimbledon 2022. Toni Nadal optimistis jika proses pemulihan kemenakan itu bakal berjalan lancar.

Baca Juga: Waduh, Calo Tiket Bergentayangan di Indonesia Masters 2022

Cedera sudah menjadi sahabat petenis berusia 35 tahun itu sejak beberapa waktu terakhir. Meski dalam kondisi tidak sempurna, Nadal tetap mampu menjuarai Prancis Terbuka 2022.

Nadal berhasil menundukan wakil Norwegia, Casper Ruud di final. Sebelum menang 6-3, 6-3, 6-0, Nadal harus menyuntikkan anestesi ke kakinya untuk meredakan rasa sakit.

Itu menjadi indikasi kalau Nadal masih belum pulih sepenuhnya. Namun, Toni yang juga pernah menjadi pelatihnya hingga 2017, yakin Nadal bakal tampil di Wimbledon. Asalkan proses pemulihan berjalan lancar.

“Wimbledon akan dimulai dalam waktu dua pekan. Kami akan melihat apakah kemenakan saya ada disana atau tidak. Tetapi, saya pikir dia akan ada, jika penyembuhan berjalan lancar,” kata Toni dikutip Eurosport.

Nadal juga kabarnya masih ingin meramaikan Grand Slam lapangan rumput itu pada akhir bulan ini. Bukan berambisi untuk juara, dia hanya senang bermain tenis dan ikut turnamen.

Walau demikian, Toni menjamin Nadal pasti akan mengejar gelar juara. Apalagi setelah tahun ini sudah mengantongi dua gelar Grand Slam, usai memenangkan Australia Terbuka dan Prancis terbuka.

Baca Juga: Chico Aura Akui Permainan Loh Kean Yew Lebih Matang

“Dia ingin memaksimalkan momentum yang dijalaninya. Hal itu membantunya menjuarai dua Grand Slam. Dia telah melewati banyak kesulitan, dan mampu memenangkan banyak hal dan meraih kesuksesan,” ujarnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0930 seconds (10.55#12.26)