Kalina Ocktaranny Bongkar Alasan Sering Kawin Cerai, Singgung soal Permintaan Orang Tua

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:05 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bongkar Alasan Sering Kawin Cerai, Singgung soal Permintaan Orang Tua
Kalina Ocktaranny dikenal sebagai salah satu artis yang sering kawin cerai. Kalina telah menikah empat kali yang diakui lantaran permintaan orang tuanya. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dikenal sebagai salah satu artis yang sering kawin cerai. Tak tanggung-tanggung sampai saat ini, Kalina telah menikah sebanyak empat kali yang diakui keputusan ini diambil lantaran permintaan orang tuanya.

Kalina secara blak-blakan mengatakan bahwa pernikahannya yang kedua atas dasar keinginan dari sang ayah. Seperti pernikahan yang kedua, pernikahan Kalina yang ketiga juga merupakan permintaan ibundanya, almarhumah Een.

"Menikah kedua setelah empat tahun sendiri, itu karena papa yang menginginkan," kata Kalina dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (10/6/2022).

"(Pernikahan ketiga) mama aku yang minta aku cepat menikah," sambungnya.




Meski demikian, Kalina pada dasarnya tidak ingin buru-buru menikah setelah gagal berumah tangga. Hanya saja, ibu Azka Corbuzier itu tidak ingin menjadi anak durhaka sehingga dia memilih untuk mengikuti permintaan kedua orang tuanya.

"Aku nggak tau ini kesalahan atau bukan. Aku terlalu mengikuti kemauan orang tua. Iya, memang bisa bilang nggak. Tapi saat itu kondisinya tidak memungkinkan untuk aku menolaknya," jelas Kalina.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pertama kali menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 dan dikaruniai satu orang anak. Kalina kemudian menikah dengan Hendrayana pada 2017.

Setelah bercerai pada 2018, wanita 41 tahun itu kembali berumah tangga dengan Isank Nasrudin pada 2020. Namun sayang, pernikahan Kalina dan Isank tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk bercerai sebelum genap 1 tahun menikah.


Terakhir, Kalina menikah dengan presenter kontroversi Vicky Prasetyo pada 2021. Mereka kemudian memutuskan bercerai pada awal 2022. Perceraian pasangan ini diisukan karena Kalina berselingkuh dengan Ricky W Miraza yang kini menjadi pacarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)