Duel Lini Per Lini Timnas Indonesia vs Yordania: Tugas Berat Asnawi!

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Duel Lini Per Lini Timnas Indonesia vs Yordania: Tugas Berat Asnawi!
Duel lini per lini akan dibahas jelang laga Timnas Indonesia versus Yordania pada laga lanjutan penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 / Foto: PSSI
A A A
KUWAIT CITY - Duel lini per lini akan dibahas jelang laga Timnas Indonesia versus Yordania pada laga lanjutan penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Laga Timnas Indonesia versus Yordania diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, dua tim saat ini sama-sama sudah mengumpulkan satu kemenangan.

BACA JUGA: Head to Head Timnas Indonesia vs Yordania: Awas! Al Nashama 12 Kali Bobol Gawang Skuad Garuda

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kuwait pada laga pembuka penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Sementara Yordania menang dua gol tanpa balas melawan Nepal.

Baik Timnas Indonesia maupun Yordania pastinya akan menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Lantas bagaimana kekuatan lini per lini dua tim?



Berikut Duel Lini Per Lini Timnas Indonesia vs Yordania

1. Stefano Lilipaly vs Mohammad Al-Dmeiri

Mohammad Al-Dmeiri merupakan pemain Yordania keturunan Palestina yang bermain sebagai bek kiri. Bersama Al-Dmeiri dikenal sebagai salah satu pemain bertahan berpengalaman di skuad Al Nashama.

Total, Al-Dmeiri telah bermain sebanyak 97 kali bersama Yordania dengan mencetak dua gol. Kecepatannya dalam membantu serangan dan pertahanan Al Nashama wajib diwaspadai lini depan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini baru mengumpulkan tiga gol dalam 26 pertandingan yang telah dimainkannya bersama Timnas Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1628 seconds (11.252#12.26)