Dikaitkan dengan Getafe, Ini Jawaban Gareth Bale

Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Getafe, Ini Jawaban Gareth Bale
Getafe mengklaim telah ditawarkan untuk meminang Gareth Bale. Namun, mantan pemain Real Madrid itu menolak mentah-mentah kabar itu. Foto: wallsdesk.com
A A A
CARDIFF - Getafe mengklaim telah Getafe mengklaim telah diberi kesempatan untuk merekrut Gareth Bale . Namun, mantan pemain Real Madrid itu menolak mentah-mentah kabar itu dan menganggapnya sebagai lelucon.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Sabtu (11/6/2022): Prancis Imbang, Denmark Tumbang

Bale telah meninggalkan Madrid setelah sembilan tahun bertugas. Dia pergi dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer karena kontraknya yang habis pada musim panas 2022 ini tak diperpanjang.

Beberapa klub dari tanah Britania dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun itu. Mulai dari Newcastle United, hingga mantan klubnya, Tottenham Hotspur dan juga klub dari kota kelahirannya, Cardiff City.

Akan tetapi, kejutan tiba-tiba muncul pekan ini saat Presiden Getafe, Angel Torres, mengklaim bahwa dia telah ditawari untuk merekrut Bale.

Torres menyambutnya dengan positif dan mengungkapkan bakal membicarakan hal itu dengan pelatih Getafe, Quique Sanchez Flores terlebih dulu.

Namun, agen Bale dengan cepat merespon dan membantah telah berbicara dengan Torres. Bahkan, sang juara Liga Champions lima kali itu menepis langsung kabar itu.

“Saya belum tahu akan bergabung dengan siapa. Tetapi saya tidak akan pergi ke Getafe, itu pasti,” kata Bale sambil tertawa dilansir dari Talksport.

Ini berarti, sudah jelas bahwa pemain asal Wales itu tidak akan hijrah ke Getafe. Kabar terbaru menyebutkan kemungkinan besar dia akan berlabuh ke St. James Park bersama The Magpies –julukan Newscastle.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania dan Klasemen Grup A di Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun, kabar lain juga mengatakan bahwa Bale juga ingin kembali ke Spurs. Pasalnya, klub asal London Utara itu merupakan tempatnya merintis karier.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (11.97#12.26)