Juan Mata Tinggalkan Manchester United, Bruno Fernandes Sampaikan Salam Perpisahan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juan Mata Tinggalkan Manchester United, Bruno Fernandes Sampaikan Salam Perpisahan
Juan Mata telah meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Bruno Fernandes lalu mengucapkan salam perpisahan kepadanya. Foto: strettynews.com
A A A
MANCHESTER - Juan Mata telah meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Bruno Fernandes lalu mengucapkan salam perpisahan kepada gelandang asal Spanyol itu.



Setan Merah –julukan Man United- sudah resmi mengumumkan kepergian Mata pada awal Juni lalu. Tim besutan Erik Ten Hag itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni nanti.

Mata harus pergi setelah hampir delapan setengah tahun mengabdi. Dia sangat membantu MU ketika mengalami masa sulit setelah ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson.

Fernandes yang sudah dua setengah musim berkolaborasi bersama mantan pemain Chelsea itu di Old Trafford, mengirim pesan menyentuh.

Dia merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan pemain berusia 34 tahun itu, yang menjadi mentornya pada awal kariernya di MU.

“Seorang legenda, magician, mentor dan teman sejati!. Saya sangat beruntung menemukan seseorang untuk dicontoh dan dipelajari pada masa awal saya di United dan Liga Inggris.” kata Fernandes di Instagram-nya, @brunofernandes.10.

“Bagi saya, suatu kesenangan bermain bersama Anda, tetapi lebih dari itu, luar biasa bagi saya memiliki Anda sebagai seorang teman,” lanjutnya, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Mata di dalam mobil.

Mata didatangkan ke Old Trafford dari Chelsea pada Januari 2014 oleh David Moyes. Sejak kedatangannya, dia memegang peran penting sebagai gelandang kreatif di lini depan Man United.

Dalam delapan setengah tahun pengabdiannya di kubu Setan Merah, mantan pemain Valencia itu telah membukukan 51 gol dan 47 assist dalam 284 penampilannya di semua kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)