Cetak Gol Penyelamat Prancis, Kylian Mbappe: Kami Tidak Menang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
Cetak Gol Penyelamat Prancis, Kylian Mbappe: Kami Tidak Menang
Prancis bermain imbang 1-1 kontra Austria 1-1 pada laga ketiga Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023. Meski mencetak gol penyelamat, Kylian Mbappe (kiri) tetap kecewa. Foto: REUTERS/Lisa Leutner
A A A
WINA - Prancis bermain imbang 1-1 kontra Austria 1-1 pada laga ketiga Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023. Meski mencetak gol penyelamat, Kylian Mbappe tetap kecewa karena timnya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.



Prancis sempat tertinggal 0-1 pada babak pertma di Ernst-Happel Stadion, Wina, Sabtu (11/6/2022) dini hari. Gawang Les Bleus sempat dibobol Andreas Weimann di menit ke-37.

Prancis selaku tim tamu diambang kekalahan karena hingga menjelang akhir laga belum juga mencetak gol balasan. Beruntung Les Bleus punya Mbappe yang kemudian bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83.

Mbappe mengaku kecewa karena Prancis kembali gagal mendapatkan kemenangan. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu menyesali lantaran timnya tidak mampu mengalahkan Austria.

"Kami tidak menang. Kami tidak mendapatkan apa (hasil) yang kami inginkan sebelum pertandingan," cetus Mbappe, dilansir dari laman resmi UEFA.

Meski demikian, Mbappe tak mau Prancis terus meratapi hasil imbang itu dan tetap harus selalu bangga. Dia bertekad meraih kemenangan saat melawan Kroasia nanti.

"Kami akan bekerja untuk mencoba menang pada hari Senin (melawan Kroasia). Anda tidak perlu khawatir (tentang tidak mencetak gol dari peluang), Anda harus selalu bangga," cetus Mbappe.

Saat melawan Kroasia nanti, Mbappe belum pasti 100 persen bisa diturunkan. Namun, jika pelatih membutuhkan jasanya, dia siap untuk mengisi lini depan.



"Saya tidak 100%. Tetapi, jika pelatih membutuhkan, saya akan berada di sana (lawan Kroasia). Setelah itu, pertandingan terakhir sebelum liburan, kami bisa sedikit menekan," tegas Mbappe.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)