Live di Vision+! Nonton Keseruan Final Toulon Tournament

Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:30 WIB
loading...
Live di Vision+! Nonton Keseruan Final Toulon Tournament
Turnamen Toulon atau Toulon Tournament merupakan turnamen bergengsi sepak bola nasional yang dibuat oleh Maurice Revello. Tournament ini merupakan pertandingan sepak bola dengan pemain muda, usia 17 hingga 23 tahun. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Turnamen Toulon atau Toulon Tournament merupakan turnamen bergengsi sepak bola nasional yang dibuat oleh Maurice Revello. Tournament ini merupakan pertandingan sepak bola dengan pemain muda, usia 17 hingga 23 tahun.

Setelah sempat vakum selama 2 tahun kebelakang, Toulon Tournament akhirnya mengadakan pertandingan yang akan digelar di Prancis.

Turnamen ini tidak dibawahi oleh FIFA atau organisasi sepak bola nasional lainnya. Meskipun Piala Dunia U-20 dan U-17 FIFA diadakan, namun Toulon Tournament tetap menjadi pertandingan sepak bola muda utama. Oleh karena itu banyak orang menganggap turnamen ini sangat bergengsi.

Dalam Toulon Tournament 2022 kali ini, Indonesia mengirimkan tim Garuda Muda U-19 untuk mengikuti turnamen tersebut. Meski berhasil meraih kemenangan, tim Garuda Muda masih bergantung pada hasil poin dari tim lainnya.

Toulon Tournament 2022 hanya akan memilih tiga juara tim dan satu runner up tim terbaik yang akan masuk semifinal. Dengan 3 poin yang dimiliki Garuda Muda, Garuda Muda hanya dapat meraih 6 poin di babak terakhir.

Besok, pada Minggu, 12 Juni 2022, akan diadakan pertandingan untuk memperebutkan juara 3 dan babak final. Anda bisa menyaksikan pertandingannya secara langsung, dengan streaming di Vision+.

“Sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia. Melihat antusiasme yang tinggi, Vision+ hadir dengan berbagai pertandingan olahraga seperti sepak bola yang bisa disaksikan live dari mana saja, salah satunya Toulon Tournament ini, tentunya dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Anda bisa menyaksikan episode lengkapnya dengan paket Vision+ premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #ToulonTournament2022 #GarudaMuda
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)