Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Adnan Hamad: Kami Harus Menang!

Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Adnan Hamad: Kami Harus Menang!
Indonesia akan melawan Yordania pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih Adnan Hamad percaya diri menyebut pasukannya bakal mengalahkan skuad Garuda. Foto: Twitter
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Yordania pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Pelatih Adnan Hamad dengan percaya diri menyebut pasukannya bakal mengalahkan skuad Garuda.



Duel Indonesia vs Yordania merupakan laga kedua Grup A. Mereka akan saling berebut poin penuh di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, pada Minggu (12/6/2022) 02.15 WIB.

Kubu Yordania membawa bekal positif jelang melawan Indonesia. Pasalnya, mereka berhasil melibas Nepal 2-0 di laga pembuka. Alhasil, mereka memimpin klasemen sementara di Grup A.

Disisi lain, tim Merah Putih berhasil menumbangkan Kuwait di laga pertama kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A dengan skor 2-1. Marc Klok dkk pun mempunyai bekal positif untuk melawan Yordania nanti.

Adnan Hamad mengatakan pertandingan kontra Indonesia sangat penting. Karena itu, dia sesumbar timnya akan bermain untuk mengalahkan tim asuhan Shin Tae-yong itu.

“Pertandingan berikutnya penting bagi tim, dan kami harus menang dan mengumpulkan tiga poin," papar Adnan Hamad, dilansir dari Almamlaka TV.

"Juga mempersiapkan diri dengan baik untuk itu, dan kami akan bermain untuk menang melawan Indonesia," lanjut Adnan Hamad.

Sementara itu, Adnan Hamad menjelaskan bahwa Yordania akan melakukan perombakan pada permainan untuk melawan Indonesia. Sebab, Marc Klok dkk dinilai tidak sama dengan Nepal.



"Itu akan ada perubahan pada rencana dan sistem permainan, sepadan dengan pesaing, yang sama sekali berbeda dari Nepal," tutup Adnan Hamad.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)