Tonton Indonesia Masters 2022 Sambil Goyang Lidah di Istora Senayan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:05 WIB
loading...
Tonton Indonesia Masters 2022 Sambil Goyang Lidah di Istora Senayan
Fasilitas ini disediakan oleh pihak panitia demi menunjang kebutuhan penonton. Sekadar informasi, penonton tidak diperkenankan membawa makanan ke dalam area arena Istora Senayan / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Indonesia Masters 2022 benar-benar memanjakan penonton yang hadir di Istora Senayan. Mulai dari adanya tempat penjualan cenderamata hingga makanan menyantap makanan sekaligus menikmati pertandingan bergengsi ini.

Fasilitas ini disediakan oleh pihak panitia demi menunjang kebutuhan penonton. Sekadar informasi, penonton tidak diperkenankan membawa makanan ke dalam area arena Istora Senayan.

Namun begitu, fasilitas tennant makanan bisa menjadi opsi bagi penonton yang ingin mengisi perut. Dari pantauan di lapangan, Sabtu (11/6/2022), penonton tampak bersantai dan menikmati makanan sembari menonton pertandingan.

BACA JUGA: Insiden Zheng Siwei Terpeleset dan Terjatuh

Fasilitas ini dapat dinikmati sebelum para penonton nantinya masuk ke area arena. Salah satu penonton, Jodi (26) mengatakan sangat terbantu dengan fasilitas tennant makanan yang disediakan.

"Ya menurut saya cukup kebantu juga karena kan makanan itu kan gaboleh di bawa ke tribun ya. Jadi kalo kita keluar, mau makan, jadi kalo ada big screen itu kita masih bisa nonton pertandingan," kata Jodi kepada MPI, Sabtu (11/6/2022).

Lebih lanjut, Jodi mengatakan harga yang ditawarkan tennant makanan cukup terjangkau. Menurutnya, ini sangat membantu untuk menunda lapar.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022)

"Kalau soal harga menurut saya terjangkau sih ya, karena kan kita cukup jauh dari pusat perbelanjaan dan makanan. Disediain di dalam area stadion ini lumayan membantu," ungkapnya.

Di sisi lain, Jodi berharap para wakil Indonesia yang bertanding hari ini mendapatkan hasil maksimal. Sebagaimana diketahui, ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Empat wakil itu adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra). Mereka akan bertanding hari ini, Sabtu (11/6/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)