Bursa Transfer: Chelsea Ramaikan Perburuan Raheem Sterling

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:03 WIB
loading...
Bursa Transfer: Chelsea Ramaikan Perburuan Raheem Sterling
Raheem Sterling masuk dalam daftar incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan menurut laporan Daily Telegraph, pemain Manchester City itu terbuka untuk bergabung dengan The Blues / Foto: Raheem Sterling (@sterling7)
A A A
LONDON - Raheem Sterling masuk dalam daftar incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan menurut laporan Daily Telegraph, pemain Manchester City itu terbuka untuk bergabung dengan The Blues.

Barcelona dan Real Madrid, sebelumnya menaruh minat pada Sterling . Kedua klub raksasa Spanyol itu sudah menyiapkan mahar sebesar 50 juta dan 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain Inggris tersebut.

Tapi sampai saat ini belum ada kelanjutan dari rumor ini. Kontrak Sterling bersama Man City diketahui baru berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA: Polemik Klaim Ketum PSSI Paling Berjasa, Effendi Syahputra: Giliran Kalah Selalu Salahin Shin Tae-yong

Apalagi sejauh ini belum ada tanda-tanda Sterling akan membarui kontraknya. Sehingga tak aneh banyak klub yang tertarik mengamankan jasa Sterling.

Terlebih pemain berusia 27 tahun ini telah menjalani musim yang memuaskan dengan mengumpulkan 17 gol dan sembilan assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Minat dari Barcelona berasal dari ketidakpastian seputar masa depan Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu bisa saja pergi dari Camp Nou sebagai agen bebas karena waktu Barca untuk mengikatnya tinggal sebentar lagi.

Sedangkan untuk Real Madrid, Sterling diproyeksikan menggantikan Marco Asensio. Sejauh ini Asensio mengatakan masa depannya di klub masih 50:50.

BACA JUGA: Profil Kapten Timnas Yordania Amer Shafi, Kapten dan Kiper Tua dengan Pengalaman Segudang di Piala Asia

Sementara itu, minat dari Chelsea datang setelah inkonsistensi Hakim Ziyech, Timo Werner dan Christian Pulisic. Masa depan tiga penyerang di Stamford Bridge sedang naik daun, tapi setidaknya satu dari mereka diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Sterling dengan demikian merupakan opsi yang layak dipertimbangkan untuk The Blues. Dari laporan Daily Telegraph pun, Sterling menaruh minat untuk klub asal London itu.

Chelsea mungkin juga mampu membayar sekitar 60 juta Euro untuk Sterling, tetapi Barcelona dan Real Madrid tentu tidak akan membiarkan Sterling lepas begitu saja.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2294 seconds (10.101#12.26)