Tembus Final Indonesia Masters 2022: Greysia Tulis Pesan Menyentuh untuk Apriyani/Fadia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tembus Final Indonesia Masters 2022: Greysia Tulis Pesan Menyentuh untuk Apriyani/Fadia
Greysia Polii menulis pesan menyentuh setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva menembus final Indonesia Masters 2022 / Foto: screenshot Instagram Greysia Polii
A A A
JAKARTA - Greysia Polii menulis pesan menyentuh setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva menembus final Indonesia Masters 2022. Pesan itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@greyspolii).

Apriyani/Fadia melaju ke partai final setelah berhasil menyudahi perlawanan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan melalui pertarungan sengit rubber game 21-23, 21-14, dan 21-14 di Istora Senayan.

Hasil ini tentu merupakan hasil yang sangat manis bagi Apriyani/Fadia. Sebab, ini adalah pencapaian apik pertama mereka sejak dipasangkan dan mereka siap membuat sejarah di Indonesia Masters 2022.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Anthony Kalah, Tunggal Putra Merah Putih Habis

Greysia memuji pencapaian Apriyani/Fadia yang berhasil melaju ke partai final Indonesia Masters 2022. Dia memuji peran vital Apriyani yang mampu membimbing juniornya itu sehingga bisa lolos ke partai final Indonesia Masters 2022.

"Saya bangga dengan @r.apriyanig. Bagaimana dia bisa membawa @fadiasilva_r lolos ke Final Indonesia Masters 2022," tulis Greysia dalam akun instagram pribadinya, Sabtu (11/6/2022).

Pemain kelahiran Jakarta itu juga memberikan pujian kepada sang pelatih ganda putri, Eng Hian. "Waktu saya memang telah selesai, tetapi akan selalu dikenang selamanya. Pelatih kami @enghian, juga bersama-sama dalam hal ini. Saya akan selalu mendukungmu," sambungnya.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Comeback Menang, Apriyani/Fadia di Ambang Cetak Sejarah

Apriyani/Fadia tentunya ingin menuntaskan pencapaian tersebut di final, Minggu (12/6/2022) besok. Meskipun terbilang sulit lantaran harus berhadapan melawan peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, namun ganda putri Indonesia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan kado perpisahan untuk Greysia Polii.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)