Enggak Ada Tempat di Tim Pabrikan, Toprak Razgatlioglu Batal Tampil di MotoGP

Minggu, 12 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Enggak Ada Tempat di Tim Pabrikan, Toprak Razgatlioglu Batal Tampil di MotoGP
Toprak Razgatlioglu batal tampil di MotoGP 2023. Itu disebabkan lantaran tidak ada tim pabrikan yang tertarik memboyongnya musim depan / Foto: Twitter Toprak Razgatl?o?lu
A A A
ALANYA - Toprak Razgatlioglu batal tampil di MotoGP 2023. Itu disebabkan lantaran tidak ada tim pabrikan yang tertarik memboyongnya musim depan.

Tim Yamaha awalnya menyatakan ketertarikan untuk merekrut Toprak ke MotoGP sejak musim lalu. Keinginan tersebut semakin meningkat setelah pembalap asal Turki itu membuktikan kemampuannya dengan menjuarai WSBK 2021.

Skenarionya adalah Toprak bakal ditempatkan di tim Satelit, RNF Racing. Namun, RNF Racing secara mengejutkan mengakhiri kerjasamanya dengan Yamaha .

BACA JUGA: GP Azerbaijan 2022: Sergio Perez Tercepat di FP3

Tim berbendera Malaysia tersebut mengumumkan menjadi tim satelit Aprilia Racing untuk musim 2023 sampai 2024. Hal tersebut membuat peluang Razgatlioglu untuk bergabung di MotoGP tertutup.

Namun dmeikian, Toprak menegaskan bahwa dirinya memang tak memiliki minat untuk membela tim satelit. Karena itu, Razgatlioglu menegaskan bakal tetap bersaing di WSBK untuk 2023 mendatang.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Comeback Menang, Apriyani/Fadia di Ambang Cetak Sejarah

Apalagi dia masih memiliki untuk kembali tampil bagus di WSBK. Kami sudah mengatakan, jika kami tidak mau berpindah ke tim satelit di MotoGP. Tidak ada tempat bagi saya di tim pabrikan tahun depan. Tampaknya sudah jelas jika saya akan tetap berada di WSBK,” kata Razgatlioglu dikutip GPOne, Sabtu (11/6/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1201 seconds (10.177#12.26)