Susunan Pemain Indonesia vs Yordania: Dimas Drajat Starter!

Minggu, 12 Juni 2022 - 01:37 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Yordania: Dimas Drajat Starter!
Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Yordania pada laga kedua penyishan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023/Foto/PSSI
A A A
KUWAIT CITY - Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Yordania pada laga kedua penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion International Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB. Pelatih Shin Tae-yong memilih Dimas Drajad sebagai starter di lini depan.

Shin Tae-yong melakukan perubahan di lini depan di banding saat melawan Kuwait di laga pembuka. Melawan Kuwait, Indonesia menjadikan Muhammad Rafli, Stefano Lilipaly dan Saddil Ramdani starter di lin depan.



Kali ini melawan tim peringkat 88 FIFA, Yordania, Shin Tae-yong melakukan perubahan dengan mengandalkan Saddil Ramdhani, Dimas Drajad, dan Witan Sulaeman di lini depan.

Di lini belakang, Shin Tae-yong menurunkan trio Rizky Ridho, Elkan Baggott, dan Fachruddin Aryanto, dengan Rachmat Irianto sebagai gelandang bertahan.



Di tengah, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok masih menjadi starter dalam fromasi 3-4-3 yang disiapkan Shin Tae-yong.

Susunan pemain Indonesia

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Rachmat Irianto, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Saddil Ramdhani, Dimas Drajad, Witan Sulaeman.
Cadangan: Adi Satriyo, Syahrul, Dewangga, Edo, Terens, Marselino, Irfan, Lilipaly, Asnawi, Koko, Abimanyu, Rafli
Pelatih: Shin Tae-yong.

Yordania (perkiraan): Yazid Abu Layla: Ihsan Haddad, Yazan Al-Arab, Abdallah Nasib, Mohammad Abu Hasheesh; Musa Al-Tamari, Ahmed Samir ; Baha’ Abdel-Rahman, Yazan Al-Naimat, Hamza Al-Dardour; Ali Olwan
Pelatih: Adnan Hamad
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)