Mike Tyson Kalahkan Fury, Joshua, Fenech: Dia akan Bunuh Orang-orang Ini

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
Mike Tyson Kalahkan Fury, Joshua, Fenech: Dia akan Bunuh Orang-orang Ini
Mike Tyson Kalahkan Fury, Joshua, Fenech: Dia akan Bunuh Orang-orang Ini/The Sun
A A A
Tiga skenario Mike Tyson mengalahkan tiga raksasa kelas berat Tyson Fury, Anthony Joshua , dan Deontay Wilder di masa jayanya. Dengan rekor 44 KO dari 50 kemenangan dalam kariernya, wajar untuk mengatakan bahwa Mike Tyson akan selamanya dikenal sebagai salah satu petinju kelas berat terbesar yang pernah ada.

Fans selamanya berdebat tentang siapa yang akan menang di masa jayanya: Iron Mike atau Muhammad Ali. Namun Tyson yang kini berusia 55 tahun - yang melakukan comeback melawan Roy Jones Jr pada tahun 2020 - juga memiliki pendapatnya tentang bagaimana dia akan bertarung melawan beberapa petinju terbaik saat ini di divisi kelas berat.



Dari bintang Inggris Tyson Fury dan Anthony Joshua, hingga Bronze Bomber, Deontay Wilder, 'The Baddest Man on the Planet' telah mengungkapkan bagaimana setiap pertarungan akan berlangsung. Lihat apa pendapatnya tentang pertarungan super
hipotetis...

MIKE TYSON vs TYSON FURY

Kembali ke permainan terbaiknya yang berbahaya, Fury setinggi 205cm mengalahkan Wilder di Las Vegas pada tahun 2021 untuk merebut sabuk WBC dan The Ring. Dan dia mempertahankan sabuknya dengan kemenangan homecoming atas Dillian Whyte awal tahun ini.

Tyson telah menjadi penggemar Fury sejak sebelum naik ke puncak - setelah menyaksikan laga kontroversial dalam pertarungan pertamanya dengan Wilder. Tyson mengklaim: "Dalam pertarungan pertama saya berharap untuk Tyson Fury, saya selalu menariknya karena dia dinamai menurut nama saya, itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan, bukan?.''

''Dia membuat kagum banyak orang dengan bangkit. Dia menunjukkan dia tangguh, dia bangkit dan memenangkan babak final. Saya pikir itu sudah berakhir, lalu dia bangkit dan seperti Rocky, dia kemudian melawan luar biasa, itu membuat saya menjadi penggemar. Dibutuhkan ketabahan dan kepercayaan yang besar,''ungkap Iron Mike.

Tapi, seperti halnya AJ, Tyson mengungkapkan dia akan mengalahkan Fury ika dia berada di masa jayanya - sambil mengakui itu akan sulit. Petinju Amerika itu berkata: "Dengar, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya berusia 20 tahun, maka ya, tidak ada keraguan. Mereka petarung yang sangat bagus dan saya menghormati semua keterampilan ini. Akan sangat sulit melawan mereka."

MIKE TYSON vs ANTHONY JOSHUA
Mantan juara WBA, IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua dikejutkan oleh Oleksandr Usyk dan kehilangan sabuknya pada akhir tahun 2021. Tyson mengungkapkan: ''Hei, saya sangat menyukainya. Anda tahu apa dia? Dia benar-benar menghirup udara segar.
Dia sangat bersih, dia benar-benar terlihat bersih, dia pria yang bersih, dia petarung yang bersih, dia pukulan yang bagus.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)