Jerman Belum Pernah Menang di UEFA Nations League 2022/2023, Ini Dalih Hansi Flick

Senin, 13 Juni 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jerman Belum Pernah Menang di UEFA Nations League 2022/2023, Ini Dalih Hansi Flick
Jerman ditahan 1-1 oleh Hungaria pada lanjutan UEFA Nations League 2022/2023. Ini membuat Der Panzer belum pernah menang dari tiga laga di Grup A3. Foto: Twitter
A A A
BUDAPEST - Jerman ditahan 1-1 oleh Hungaria pada lanjutan UEFA Nations League 2022/2023, Minggu (12/6/2022). Ini membuat Der Panzer belum pernah menang di Grup A3.



Jerman kini mencatat tiga hasil imbang beruntun. Pelatih Hans-Dieter Flick berdalih gagalnya meraih kemenangan di laga terbaru karena kesulitan membongkar rapatnya pertahanan tuan rumah.

Tidak bisa dipungkiri Jerman tampil lesu di UEFA Nations League kali ini. Sejauh ini baru meraih tiga poin yang dikoleksi. Mereka juga sempat imbang 1-1 kontra Italia dan Inggris.

Terbaru Jerman juga tidak mampu mengalahkan Hungaria di Puskas Arena, Budapest, Minggu (12/6/2022). Mereka bahkan tertinggal dulu akibat gol Zsolt Nagy (6), beruntung bisa dinalas Jonas Hoffman tiga menit berselang.

Flick mengatakan Hungaria bermain cukup rapat. Eks pelatih Bayern Muenchen itu mengaku kesulitan mengembangkan permainan untuk membongkar lini belakang tim tuan rumah.

“Saya katakana sebelum laga bahwa selain menghadapi Inggris, ini adalah laga terberat yang kami miliki, Hungaria sangat rapat, kami tidak berhasil bermain dalam keyakinan kala menyerang,” kata Flick

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan, dan kami kesulitan dalam proses pengembangan permainan kami,” tambahnya, dilansir I Mia San Mia.

Flick enggan terlalu mengeluh setelah armadanya kembali menelan hasil hasil minim. Juru taktik berusia 57 tahun itu lebih memilih mengambil pelajaran dan melakukan evaluasi agar timnya bisa meningkatkan performa di laga selanjutnya.

“Kami harus memastikan bahwa kami mengambil pelajaran dari permainan ini, saya tidak mau membuat alasan apapun, kami ingin mendapat tiga poin hari ini, tentu saja,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)