Resmi Pensiun, Greysia Polii Lakukan Victory Lap di Istora Senayan

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:41 WIB
loading...
Resmi Pensiun, Greysia Polii Lakukan Victory Lap di Istora Senayan
Greysia Polii resmi pensiun dan menjadi legenda, Minggu (12/6/2022). Usai mengumumkan pensiun, dia melakukan Victory Lap di Istora Senayan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pemain bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii resmi pensiun dan menjadi legenda, Minggu (12/6/2022). Usai mengumumkan pensiun, Greys -sapaan akrab Greysia Polii- melakukan Victory Lap di Istora Senayan.

Baca Juga: Profil dan Agama Rafael Nadal, si Raja Tanah Liat yang Gegerkan Dunia Tenis

Greysia menyebut bahwa perjuangannya selama 30 tahun tidak mudah. Meski telah berhenti bermain sebagai atlet, Greysia memastikan dirinya tidak akan sepenuhnya meninggalkan bulu tangkis.

“Perjalanan 30 tahun tidak mudah. Tidak terbayang mau jadi apa, tapi terus kasih dan cinta dari Indonesia yang memberikan saya kekuatan yang saya punya,” ungkap Greysia Polii pada acara Testimonial Day Greysia Polii.

Usai melakukan pidato di depan para penonton, peraih emas Olimpiade 2020 itu langsung berkeliling menyapa penggemar yang hadir di Istora Senayan. Dengan dibalut bendera Merah Putih, Greys nampak akrab dengan penggemar.

Selain berkeliling ke bangku penonton, Greys juga sempat menghampiri mantan lawannya yang hadir di Istora Senayan. Terpantau, mereka saling berpelukan, mengisyaratkan mereka hanya musuh di lapangan.



Baca Juga: Profil Gareth Bale: Tua-tua Keladi Penentu Wales Lolos ke Piala Dunia 2022

Greys juga sempat menghampiri para tamu undangan yang hadir, seperti seniornya, dan pihak PBSI. Momen ini mengundang tepuk tangan dan tangis haru para penggemar yang hadir.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2654 seconds (10.177#12.26)