Pelatih Knicks beri peringatan Anthony

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 20:54 WIB
Pelatih Knicks beri peringatan Anthony
Pelatih Knicks beri peringatan Anthony
A A A
Sindonews.com - Pelatih New York Knicks, Mike Woodson, memberikan peringatan kepada salah satu pemain andalannya Carmelo Anthony dengan memintanya tetap fokus dalam menjalani musim 2013-2014, ketimbang memikirkan tentang masa depannya sebagai agen bebas.

Pernyataan itu muncul menanggapi kabar Anthony berencana menjadi agen bebas pada tahun depan, jika timnya gagal melaju ke putaran kedua babak playoff musim 2013-2014, yang baru akan dimulai pada akhir Oktober ini. Padahal kontrak Anthony diketahui masih menyisakan dua tahun bersama Knicks.

Bagi Woodson, seharusnya Anthony lebih berkonsentrasi bagaimana tampil cemerlang di musim 2013-2014 ini ketimbang memikirkan karirnya tersebut. "Jika dia ingin melakukan sesuatu, maka dia harus melakukannya. Tapi pada saat ini, Anthony harus merasa khawatir tentang persaingan sengit NBA di musim ini. Itulah yang harus dilakukannya agar tetap fokus," ungkap Woodson dilansir ESPN, Jumat (18/10/2013).

Woodson merasa situasi ini bisa mengalihkan perhatiannya dalam memberikan intruksi kepada anak asuhnya jelang debut musim 2013-2014, yang berlangsung akhir bulan ini. Hal terpenting, tambahnya, Melo sapaan akrab Anthony tak merasa terbebani atas ocehannya itu.

"Seharusnya kami tidak membebani dia. Melo akan baik-baik saja, karena dia menempatkan dirinya dalam posisi yang bagus. Sejauh ini kami masih mengharapkan hal-hal besar dari Melo, dan situasi ini sudah ada sejak saya menangani Knicks, dan itu tidak akan berubah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4244 seconds (0.1#10.140)