Richard Riakporhe Ngamuk Robohkan Fabio Tuchi KO Brutal Ronde 2

Minggu, 12 Juni 2022 - 15:31 WIB
loading...
Richard Riakporhe Ngamuk Robohkan Fabio Tuchi KO Brutal Ronde 2
Richard Riakporhe Ngamuk Robohkan Fabio Tuchi dalam 2 Ronde/The Sun
A A A
Petinju Inggris Richard Riakporhe mengamuk merobohkan Fabio Tuchi dari Italia hanya dalam dua ronde saat pertarungan tinju kelas penjelajah IBF. Kemenangan KO ronde 2 itu semakin mendekatkan langkah Riakporhe dengan perebutan gelar dunia IBF melawan juara dunia tinju IBF Mairis Briedis.



Petinju London berusia 32 yang tak terkalahkan, menjatuhkan petarung Italia itu dengan pukulan kiri yang keras untuk mengamankan kemenangan ke-15 dalam kariernya. Tuchi hanya kalah satu dari 21 pertarungan sebelumnya dan mengalahkan hitungan - hanya untuk cornerman yang berlari ke membunyikan dan mengakhiri kontes. "Saya merasa perlu melakukan beberapa langkah,''kata Riakporhe.

"Saya tidak punya waktu untuk masuk ke dalamnya tetapi saya mendapatkan pukulan yang bagus. Saya merasa seperti saya memiliki reputasi sekarang. Orang London selatan, penggemar berat Crystal Palace, memimpikan pertarungan gelar di Selhurst Park - dengan segalanya. -London bentrok dengan juara WBO Lawrence Okolie kemungkinan yang menggiurkan,''paparnya.

Promotor Ben Shalon juga mengatakan juara WBC Ilunga Makabu juga merupakan calon lawan di masa depan. "Saya merasa saya adalah Penjambret Tubuh yang baru," tambah Riakporhe.



"Saya tahu ada beberapa titik di mana saya mencoba untuk menargetkan tetapi Anda harus cerdas. Pelatih saya luar biasa - Robert Garcia, Angel Fernandez - kami hanya punya rencana sederhana, membuatnya lama tetapi mencari peluang dan ketika Anda melihatnya, menghukum dan itulah yang kami lakukan.''

"Saya terus memberi tahu semua orang bahwa saya adalah pria itu - saya akan kembali ke gym pada hari Senin dan saya mengambil alih pada bulan September. Semua juara ini berlari ketakutan. Saya datang untuk semua secepatnya. Aku sudah cukup, aku ingin semuanya. Aku yakin aku mengalahkan mereka semua. Aku datang untuk segalanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)