Stephen Curry Tuai Pujian usai Cetak 43 Poin di Final NBA

Senin, 13 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Stephen Curry Tuai Pujian usai Cetak 43 Poin di Final NBA
Stephen Curry Tuai Pujian usai Cetak 43 Poin di Final NBA. Foto: IST
A A A
BOSTON - Dua pemain Golden State Warrior , Draymomd Green dan Klay Thompson, mengaku tak terkejut Stephen Curry bisa tampil Impresif timnya mengalahkan Boston Celtics. Pasalnya Curry berhasil mencetak 43 poin di pertandingan tersebut.

Warrior berhasil meraih kemenangan 107-97 atas Celtics di gim keempat final NBA 2021-2022 di TD garden Arena, Sabtu (11/6/2022). Dengan kemenangan tersebut Warrior berhasil membuat skor kembali imbang 2-2 dari Celtic.



Sementara di pertandingan tersebut Curry berhasil menjukan penampilan apiknya dengan menjadi pencetak poin terbanyak. Ia berhasil mendapatkan double-double dengan mencetak 43 poin dan 10 rebound dalam 43 menit.

Melihat penampilan apik yang di tujukan oleh Curry, Green pun memberikan pujian. Ia mengatan Curry tidak akan membiarkan Warrior menelan kekalahan.

"Dia (Stephen Curry) tidak akan membiarkan kita (Golden State Warrior) kalah," kata Green dilansir dari Fade Away World, Minggu (12/6/2022).

Sementara itu Thompson mengatakan Curry telah menunjukkan permainan apik dengan mencetak 43 poin dalam satu pertandingan. Ia pun ingin para pemain Warrior harus membantu Curry di gim keliam.

"Stephen (Curry) telah membawa kita melalui begitu banyak poin. Ayo Game 5, kita harus membantunya," ucapnya.

Lebih lanjy, Thomson mengatakan meminta Curry untuk mencetak 43 poin di setiap pertandingan adalah hal mustahil. Ia menjelaskan para pemain Warrior telah melihat Curry melakukan permaian terbaik dan membawa Warrior menang.

"Memintanya untuk mencetak 43 gol setiap malam adalah konyol. Sungguh istimewa untuk melihat apa yang dia lakukan. Dia sering melakukannya, kami menerima begitu saja," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4071 seconds (0.1#10.140)