Mimpi David Beckham Datangkan Luis Suarez Lalu Lionel Messi

Senin, 13 Juni 2022 - 00:31 WIB
loading...
Mimpi David Beckham Datangkan Luis Suarez Lalu Lionel Messi
Luis Suarez belum membuat keputusan tentang masa depannya setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2022 / Foto: Marca
A A A
MADRID - Luis Suarez belum membuat keputusan tentang masa depannya setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2022. Melihat kondisi ini ada beberapa klub yang mulai bersiap-siap untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang telah menyumbangkan 32 gol dalam 67 pertandingan bersama Los Rojiblancos.

Salah satunya adalah Inter Miami. David Beckham selaku pemilik klub tersebut dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Suarez .

Menurut laporan Marca, Minggu (12/6/2022), Beckham tentunya sangat senang jika Suarez menerima tawaran Inter Miami. Karena dia tahu penyerang Uruguay itu bisa meyakinkan Messi untuk bergabung dengan tim di masa depan.

BACA JUGA: Hasil Piala Presiden 2022 Persik vs Persikabo: Macan Putih Terkam Laskar Padjadjaran

Suarez ingin tetap bugar menjelang Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung di Qatar pada November mendatang. Karena itu, ia tak mau terburu-buru mengingat ia juga mendapat tawaran dari Atalanta.

Jika bergabung dengan klub Serie A, Suarez akan mampu bersaing di level tertinggi melawan tim kuat seperti Inter, AC Milan, Napoli dan Juventus. Tapi Beckham masih setia menunggu jawaban dari pemain incarannya tersebut.

BACA JUGA: Mike Tyson: Saya Bukan Dewa

Karena mimpi Beckham adalah membawa Suarez dan bersama Messi di Miami. Dia menyadari apa artinya itu bagi MLS, karena kedua bintang itu masih bisa menonjol di lapangan. Ini akan menjadi dorongan besar untuk kompetisi, yang akan menarik penonton dari seluruh dunia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3098 seconds (0.1#10.140)