Tangisan Floyd Mayweather Jr Pecah di Acara Pelantikan Boxing Hall of Fame

Senin, 13 Juni 2022 - 06:05 WIB
loading...
Tangisan Floyd Mayweather Jr Pecah di Acara Pelantikan Boxing Hall of Fame
Floyd Mayweather Jr tak mampu membendung air mata yang membasahi pipinya selama upacara pelantikan Boxing Hall of Fame 2022 di Canastota, Minggu (12/6/2022) waktu setempat / Foto: screenshot Youtube Fight Hub TV
A A A
NEW YORK - Floyd Mayweather Jr tak mampu membendung air mata yang membasahi pipinya selama upacara pelantikan Boxing Hall of Fame 2022 di Canastota, Minggu (12/6/2022) waktu setempat. Dalam video yang dibagikan Marca, pensiunan petinju kelas welter tersebut seolah sulit berbicara ketika berada di atas panggung.

Butuh beberapa menit Mayweather Jr menenangkan dirinya. Saat berbicara ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya karena telah memperkenalkannya pada olahraga tinju.

"Saya mengatakan bahwa saya tidak akan menangis. Ini luar biasa. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya," kata Mayweather.

BACA JUGA: Mike Tyson: Saya Bukan Dewa

"Saya mencintai ayah saya karena tanpa dia ini tidak mungkin bagi saya."

Mayweather Jr menggantung sarung tinju pada 2017 setelah mengalahkan Conor McGregor untuk mencatat rekor 50-0. Ada tiga pertarungan yang paling menonjol dalam karier tinjunya, yakni saat berhadapan melawan Oscar De La Hoya, Canelo Alvarez, dan Manny Pacquiao.

Setelah pensiun, Mayweather telah berpartisipasi dalam beberapa pertarungan eksibisi seperti pertarungan melawan Don Moore, YouTuber terkenal Logan Paul dan Tenshin Nasukawa.

BACA JUGA: Pukul KO Trevor Bryan, Next, Daniel Dubois Tantang Dillian Whyte

Sekadar informasi, upacara pelantikan Boxing Hall of Fame digelar sekaligus atau tiga kelas yang dilantik. Ini dikarenanya adanya pembatalan pada dua edisi sebelumnya (2020 dan 2021) lantaran pandemi Covid-19.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)