Hasil Spanyol vs Republik Ceko: Tim Matador Seruduk Our Boys

Senin, 13 Juni 2022 - 03:59 WIB
loading...
Hasil Spanyol vs Republik Ceko: Tim Matador Seruduk Our Boys
Timnas Spanyol masih terlalu perkasa untuk Republik Ceko. Itu dibuktikannya setelah tim Matador sukses menyeruduk Our Boys dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023 / Foto: screenshot Selección Española de Fútbol (@sefutbol)
A A A
MALAGA - Timnas Spanyol masih terlalu perkasa untuk Republik Ceko. Itu dibuktikannya setelah tim Matador sukses menyeruduk Our Boys dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023 di La Rosaleda, Senin (13/6/2022) dini hari WIB.

Spanyol langsung menguasai bola begitu laga dimulai. mereka pun langsung melancarkan serangan. Namun, upaya mereka dapat dihentikan oleh kiper Republik Ceko, Ales Mandous.

Walau mendapat tekanan, Republik Ceko berusaha untuk membalas. Mereka kemudian mendapat peluang pada menit ke-12. Hanya saja, sepakan Jakub Pesek belum menemui sasaran.

BACA JUGA: Mike Tyson: Saya Bukan Dewa

Akhirnya Spanyol berhasil memimpin pada ke-24. Adalah Carlos Soler yang berhasil mencetak gol denagn tendangannya, meneruskan umpan kiriman Marco Asensio.

Keadaan itu pun membuat Spanyol makin bersemangat. Mereka bahkan nyaris meggandakan keunggulannya pada menit ke-37. Sayang, sepakan Asensio dapat dihentikan Mandous.

Republik Ceko kemudian berusaha untuk bangkit. Mereka pun terus menyerang pada lima menit akhir babak pertama. Namun, mereka gagal mencetak gol, dan Spanyol unggul pada akhir babak pertama, 1-0.

BACA JUGA: Mimpi David Beckham Datangkan Luis Suarez Lalu Lionel Messi

Begitu paruh kedua dimulai, Republik Ceko mencoba untuk menguasai bola. Mereka pun melancarkan serangan. Tetapi, upaya mereka dapat dihentikan oleh Spanyol.

Seperti pada menit ke-50, Republik Ceko mendapat peluang. Menembus pertahanan Spanyol, Pesek melepaskan tendangan. Sayang, serangannya masih melambung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)