PSG vs Juventus Berebut Pogba, Les Parisiens iming-imingi Gaji Rp210 Miliar

Senin, 13 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
PSG vs Juventus Berebut Pogba, Les Parisiens iming-imingi Gaji Rp210 Miliar
Paris Saint-Germain berjibaku dengan Juventus memperebutkan tanda tangan Paul Pogba/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paul Pogba menjadi pemain yang paling diincar klub-klub elite Eropa di bursa musim panas 2022. Paris Saint-Germain (PSG) berjibaku dengan Juventus memperebutkan tanda tangan eks bintang Manchester United itu.

Manchester United resmi berpisah dengan Pogba. Jebolan akademi Man United itu angkat koper dari Old Trafford usai tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.



Juventus menjadi tim yang paling serius untuk memulangkan Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan tertarik dengan tawaran mantan klubnya tersebut.

Hanya saja, hingga saat ini Pogba diketahui masih belum memberikan respons. Padahal, I Bianconeri menawarkan gaji senilai 8 juta Euro atau setara Rp124 miliar per musim beserta sejumlah bonus.



Menurut Football Italia, Senin (13/6/2022), situasi Pogba yang belum merespons Juventus, dimanfaatkan PSG. Maklum, mereka memang sudah lama ingin Pogba merapat ke Parc des Princes.

Tidak hanya itu, Les Parisiens dikabarkan mengajukan besaran gaji yang lebih banyak ketimbang Juventus. Mereka siap memberikan Pogba bayaran sekitar 13,5 juta euro atau setara Rp210 miliar per musim beserta sejumlah bonus.

Walau demikian, PSG harus bekerja keras untuk meyakinkan Pogba. Pasalnya, dia dikabarkan akan segera menandatangani kesepakatan dengan Juventus setidaknya pada pekan depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)