Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022, Selasa (14/6/2022): Ginting Bentrok Tommy

Selasa, 14 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022, Selasa (14/6/2022): Ginting Bentrok Tommy
Indonesia akan kembali menggelar turnamen bulu tangkis bergengsi. Setelah Indonesia Masters 2022, kini bakal tersaji Indonesia Open 2022. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Indonesia akan kembali menggelar turnamen bulu tangkis bergengsi. Setelah Indonesia Masters 2022, kini bakal tersaji Indonesia Open 2022.



Di Indonesia Masters, tuan rumah bisa sedikit berbangga karena ada satu wakil yang meraih gelar juara. Pamor Indonesia dapat terjaga setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai nomor ganda putra.

Namun, warga Indonesia juga harus rela melihat China menjadi juara umum. Negeri Tirai Bambu menguasai tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. Sedangkan tunggal putra direbut Denmark melalui Viktor Axelsen.

Karena itu, prestasi tim Merah Putih di Indonesia Open yang berlangsung 14-19 Juni di Istora Senayan diharapkan bisa lebih baik. Setidaknya dapat meneruskan catatan minimal meraih satu gelar selama empat edisi terakhir.

Hanya saja itu dipastikan bukan tugas mudah. Terlebih, ada sejumlah wakil Indonesia yang dipastikan bakal tersingkir. Sebab, pada laga pertama, Selasa (14/6/2022) sudah terjadi dua perang saudara.

Pada hari ini ada sembilan utusan Indonesia yang akan bertanding di tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Dua diantaranya dipastikan bakal mengepak koper lebih dulu.

Ini lantaran Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Tommy Sugiarto di tunggal putra. Lalu, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo bentrok Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di ganda putra.

Di nomor yang sama, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus meladeni Fabien Delrue/William Villeger asal Prancis. Lalu,
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani jumpa Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Sedangkan di ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bersua unggulan enam asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)