Arsenal Amankan Jasa Marquinhos dari Sao Paulo

Selasa, 14 Juni 2022 - 00:30 WIB
loading...
Arsenal Amankan Jasa Marquinhos dari Sao Paulo
Arsenal resmi merekrut penyerang Sao Paulo, Marquinhos. Pemain asal Vrasil itu akan bertugas di Emirates Stadium dalam jangka panjang. Foto: Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal resmi merekrut penyerang Sao Paulo, Marquinhos, Senin (13/6/2022) waktu setempat. Pemain asal Vrasil itu akan bertugas di Emirates Stadium dalam jangka panjang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Begini Hitung-hitungannya

“Penyerang berusia sembilan belas tahun Marquinhos telah bergabung dengan kami dari Sao Paulo dengan kontrak jangka panjang,” tulis Arsena di akun resmi klub.

Pemain bernama lengkap Marcus Vinicius Oliveira Alencar dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Sao Paulo. Dia di promosikan ke tim utama dan melakukan debut profesional di usia 18 tahun pada Juli 2021.

Marquinhos membuat 33 penampilan bersama Sao Paulo. Dia merupakan bagian dari skuad yang memenangkan Compeonato Paulista pada tahun lalu.

Talenta yang telah mewakili Brasil di level U-16 dan U-17 itu akan terbang ke London dari Brasil dalam beberapa pekan mendatang. Dia bakal bergabung dengan rekan barunya untuk pelatihan pra-musim.

Direktur teknis Edu mengatakan: “Kami senang telah menyelesaikan transfer dengan Sao Paulo, karena Marquinhos adalah pemain yang telah kami awasi untuk sementara waktu,” kata Direktur Teknis Arsenal, Edu.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Real Madrid, Marcelo: Terima Kasih Klub Terhebat di Dunia!

“Pada usia 19, dia masih sangat muda, jadi dia adalah pemain untuk masa depan. Kami menantikan Marquinhos yang sekarang bergabung dengan kami untuk pramusim, membuat rumah barunya, dan terus tumbuh dan berkembang bersama kami,” lanjutnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1631 seconds (10.101#12.26)