Harry Kane Tantang Erling Haaland dan Darwin Nunez Rebut Sepatu Emas Liga Inggris

Selasa, 14 Juni 2022 - 02:30 WIB
loading...
Harry Kane Tantang Erling Haaland dan Darwin Nunez Rebut Sepatu Emas Liga Inggris
Harry Kane senang dengan hadirnya Erling Haaland dan Darwin Nunez di Liga Inggris. Dia menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan Sepatu Emas. Foto: insidesport
A A A
LONDON - Harry Kane mengaku termotivasi dengan kedatangan Erling Haaland dan Darwin Nunez di Liga Inggris. Penyerang Tottenham Hotspurs itu menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan Sepatu Emas.



Haaland telah dikonfirmasi resmi bergabung Manchester City (Man City) mulai musim 2022/2023. Sedangkan Liverpool sebentar lagi akan merampungkan perekrutan Nunez.

Hadirnya Haaland dan Nunez dipercaya akan menambah ketat persaingan lini depan di Liga Inggris. Ini bisa membuat perburuan Sepatu Emas semakin menarik.

"Pertempuran untuk Sepatu Emas selalu sulit, Liga Premier telah menghasilkan beberapa striker top di seluruh dunia selama beberapa tahun sekarang,” ucap Kane dikutip laman Sportbible.

Kane yang telah memenangkan tiga penghargaan Sepatu Emas di Liga Inggris bersama Tottenham mengungkapkan kegembiraannya berhadapan langsung dengan para pemain baru itu.

"Setiap musim yang saya mainkan selalu menjadi pertarungan yang sulit. “Anda mengharapkan striker top ingin bermain di Liga Premier dan dengan dua pemain baru itu akan menjadi masalahnya,” ucap pemain 28 tahun itu.



“Ini membantu saya sebagai pemain untuk memiliki kompetisi yang baik, itu mendorong saya untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik, jadi, tentu saja, saya menantikan tantangan itu,” pungkas bomber asal Inggris tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)