Berpotensi Jumpa Zhao Jun Peng di Indonesia Open 2022, Jonatan Christie: Tidak Ada Trauma

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:35 WIB
loading...
Berpotensi Jumpa Zhao Jun Peng di Indonesia Open 2022, Jonatan Christie: Tidak Ada Trauma
Jonatan Christie berpotensi bertemu lagi dengan Zhao Jun Peng di Indonesia Open 2022. Namun, dia mengaku ingin fokus dulu menghadapi laga pertama. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie berpotensi bertemu lagi dengan Zhao Jun Peng asal China di Indonesia Open 2022. Namun, tunggal putra Indonesia itu mengaku ingin fokus dulu menghadapi laga pertama.



Pada partai pertama, Jonatan akan bertemu lawan cukup berat, yakni Kantaphon Wangcharoen dari Thailand. Keduanya bakal bentrok di Istora Senayan.

Rekor pertemuan Jonatan melawan Kantaphon sendiri terbilang baik, yaitu unggul 2-0. Artinya, peluang pemain berusia 24 tahun itu untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar.

Andai menang, dia bisa berjumpa Zhao yang menyingkirkannya di Indonesia Masters 2022. Kala itu Jojo menyerah 21-10, 14-21, 11-21 di babak 32 besar.

Jika pertemuan dengan Zhao terjadi, Jojo mengaku tidak gentar. Sebab, pemain peringkat delapan dunia itu pernah mengalahkannya dua kali di Korea Open 2018 dan Selandia Baru Open di tahun yang sama.

"Trauma (kalau ketemu Zhao Jun Peng lagi) enggak ada. Memang pertandingan seperti itu bakal ketemu lagi. Jadi saya enggak mau pikir ke sana juga," ungkap Jojo.

Tetapi, Jojo juga enggan berbicara terlalu jauh. Sebab, dia dan Zhao harus memenangkan babak pertama terlebih dahulu sebelum bentrok di babak 16 besar.

"Itu pun kalau saya menang, dia (Zhao) menang. Ya saya mau fokus satu-satu dulu lawan Kantaphon," tutup Jojo, kepada MNC Portal Indonesia.



Disisi lain, Zhao akan bertemu wakil Belanda, Mark Caljouw di laga pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)