PSIS Gasak Persita di Piala Presiden 2022, Angel Afredo Vera: Laga yang Aneh!

Selasa, 14 Juni 2022 - 08:37 WIB
loading...
PSIS Gasak Persita di Piala Presiden 2022, Angel Afredo Vera: Laga yang Aneh!
Angel Alfredo Vera mengaku heran Persita Tangerang bisa kalah telak dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. Diamenyebut pertandingan berjalan dengan aneh. Foto: Piala Presiden
A A A
SOLO - Angel Alfredo Vera mengaku heran Persita Tangerang bisa kalah telak dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. Pelatih asal Argentina itu menyebut pertandingan berjalan dengan aneh.



Persita memulai kisahnya di turnamen pemanasan Liga 1 2022/2023 itu dengan kekalahan 1-6. Mereka seperti diajarkan cara bermain sepak bola di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022).

PSIS berpesta gol melalui brace Carlos Fortes (35’ dan 80’), Oktafianus Fernando (15’), Taisei Marukawa (40’), Hari Nur Yulianto (51’), dan Rahmad Hidayat (90’).

Sementara Pendekar Cisadane -julukan Persita- hanya mampu mencetak gol hiburan lewat eksekusi penalti Ramiro Fergonzi (53’).

Alfredo lalu menanggapi kekalahan pasukannya. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyorot kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak asuhnya sejak babak pertama.

“Ada kesalahan dari kita sendiri, menurut saya itu normal karena baru mulai bertanding, ada banyak hal yang harus kita perbaiki," jelasnya.

"Setelah itu kita main dengan 10 pemain. Menurut saya ada kesalahan dari wasit tapi ya sudah,” lanjut Alfredo saat jumpa media.

Alfredo menilai laga kontra PSIS berlangsung cukup aneh. Sebab, Persita sempat menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Mamun, tiba-tiba pemainnya banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

“Menurut saya pertandingan sedikit aneh. Babak pertama masih seimbang dan ada banyak kesalahan dari kita mereka pun juga memiliki kesalahan, tetapi kita tidak manfaatkan,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)