Bhayangkara Bobol Gawang Persebaya di Akhir Laga, Aji Santoso: Kami Kurang Beruntung

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Bhayangkara Bobol Gawang Persebaya di Akhir Laga, Aji Santoso: Kami Kurang Beruntung
Persebaya Surabaya imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di laga pertama Grup C Piala Presiden 2022. Bajul Ijo urung menang lantaran kecolongan pada akhir laga. Foto: Media Officer Persebaya
A A A
BANDUNG - Persebaya Surabaya harus rela imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di laga pertama Grup C Piala Presiden 2022. Bajul Ijo urung menang lantaran kecolongan pada akhir laga.



Persebaya sempat unggul melalui gol dari Ahmad Nufiandani pada menit 64. Namun, kemenangan lepas dari genggaman Bhayangkara menyamakan kedudukan di menit 90+5 melalui Anderson Salles.

Pelatih Aji Santoso mengaku cukup puas dengan permainan Persebaya karena sesuai harapannya. Ini mengingat timnya dihuni banyak pemain muda dan wajah baru di ajang pemanasan Liga 1 2022/2023 itu.

"Sebelum pertandingan Saya ingin menyampaikan, Saya kepingin pertandingan melawan Bhayangkara kami tampil bagus menghibur, dan bisa memenangkan pertandingan, jujur," jelas Aji.

"Saya sampaikan malam hari ini tadi, kami kurang beruntung. Tinggal lima menit kami kemasukan," lanjutnya seusai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/6/2022) malam.

Aji menambahkan, dari segi permainan, Persebaya mampu mengimbangi Bhayangkara FC yang skuadnya lebih mewah dan memiliki jam terbang tinggi.

Hal ini berbanding terbalik dengan beberapa pemain yang dimilikinya. Sebab, ada yang belum berpengalaman menghadapi kompetisi di Indonesia.

"Babak pertama kami bisa menahan seri 0 - 0 dengan lawan yang malang melintang di sepak bola Indonesia menurut saya cukup bagus," jelas Aji.

"Di babak kedua, Alhamdulillah kami bisa cetak gol. Tapi, di menit akhir kami kebobolan, yang itu bukan dari satu open play dari lawan, tapi missed komunikasi pemain saya," ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)