Hasil UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia: Penalti Luka Modric Hancurkan Les Bleus

Selasa, 14 Juni 2022 - 03:47 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia: Penalti Luka Modric Hancurkan Les Bleus
Prancis harus mengakui kekuatan Kroasia saat bentrok pada laga keempat Grup A1 UEFA Nations League 2022. Les Bleus tumbang 0-1 akibat penalti Luka Modric. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
A A A
PARIS - Prancis harus mengakui kekuatan Kroasia saat bentrok pada laga keempat Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023. Les Bleus tumbang 0-1 akibat penalti Luka Modric di babak pertama.

Prancis gagal memanfaatkan dukungan fans setia yang hadir di Stade de France, Saint-Denis, Selasa (14/6/2022). Imbasnya, tuan belum juga meraih kemenangan dari empat laga.



Meski bermain tandang, Kroasia bisa mengagetkan publik tuan rumah dengan serangan kilatnya. Itu berujung tendangan penjuru.

Tendangan penjuru dilakukan, Ibrahima Konate dengan ceroboh melanggar Ante Budimir yang ingin menyundul bola. Wasit menunjuk titik putih untuk Kroasia.

Modric yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Tendangan gelandang Real Madrid itu menerobos sudut kiri bawah gawang Mike Maignan di menit ke-5.

Setelah tertinggal 0-1, Prancis makin kesulitan mengembangkan permainan. Mereka masih lebih sering mendapat tekanan dan kebanyakan mengandalkan serangan balik.

Kroasia tetap bermain tenangnya. Sebaliknya, Prancis tampak frustasi karena ingin secepatnya menyamakan kedudukan di hadapan pendukung sendiri.

Sialnya lagi, Kylian Mbappe terisolasi di depan. Sementara rekan-rekannya kesulitan dalam perebutan bola di lini tengah tengah. Tak ada gol lagi hingga babak pertama usai alias.

Memulai babak kedua Prancis mendapatkan sejumlah peluang bola mati. Dari sana, tuan rumah mulai merepotkan pertahanan Kroasia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)