Penyesalan Edgar Berlanga Gigit Lawan, Monster KO Malu: Aku Minta Maaf!

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:17 WIB
loading...
Penyesalan Edgar Berlanga Gigit Lawan, Monster KO Malu: Aku Minta Maaf!
Penyesalan Edgar Berlanga Gigit Lawan, Monster KO: Aku Malu, Aku Minta Maaf!/The Sun
A A A
Monster KO Edgar Berlanga akhirnya meminta maaf atas aksi gigit telinga lawan dan mengaku malu atas ulahnya saat menghadapi Roamer Alexis Angulo. Edgar Berlanga meminta maaf aksi gigitan ala Mike Tyson yang memalukan.

Monster KO Edgar Berlanga yang menggegerkan tinju dunia saat mencoba menggigit telinga Roamer Alexis Angulo di ronde ketujuh dalam pertarungan kelas menengah super di New York. Beruntung, aksi Berlanga tidak didiskualifikasi wasit.



Berlanga yang kemudian menang melalui keputusan angka mempertahankan sabuk juara kelas menengah super WBO-NABO. Berlanga awalnya cuek dengan ulahnya menggigit Angulo dengan alasan pembelaan diri."Dia melakukan sikutan. Saya akan melakukan (seperti) Mike Tyson padanya. Dia terus melakukan sikutan dan mendorongnya keluar,"kata Berlanga setelah pertarungan.

Tapi dia sekarang meminta maaf atas serangan memalukan secara online. Dia mengungah cuitan: "Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya dan apa yang saya katakan kemarin tentang gigitan Mike Tyson.''

"Saya berada di saat itu dan sedikit lebih maju dari diri saya sendiri. Itu tidak menghilangkan rasa malu yang saya timbulkan pada diri saya sendiri, tim saya, peringkat teratas, dan banyak lainnya.''

"Saya bereaksi buruk dan bertanggung jawab penuh. Ke depan, saya akan lebih berhati-hati dan menjaga perilaku saya. Sekali lagi, aku minta maaf."



Berlanga yang berusia 25 tahun adalah prospek yang sangat dipuji dan pada satu titik mencetak 16 KO berturut-turut di ronde pertama. Sejak itu dia telah menang empat kali lagi tetapi semua poin karena kompetisinya telah ditingkatkan. Angulo memberi Berlanga yang kelahiran Amerika ujian terberat dalam kariernya yang tak terkalahkan sejauh ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)