Jagoan Tua Berusia 43 Tahun Tantang Daniel Dubois si Mike Tyson Baru

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:26 WIB
loading...
Jagoan Tua Berusia 43 Tahun Tantang Daniel Dubois si Mike Tyson Baru
Jagoan Tua Berusia 43 Tahun Tantang Daniel Dubois si Mike Tyson Baru/The Sun
A A A
Jagoan tua Lucas Browne berusia 43 tahun nekat menantang Daniel Dubois si Mike Tyson Baru yang baru saja merebut gelar kelas berat WBA reguler. Daniel Dubois si Mike Tyson Baru akhir pekan lalu menjadi juara kelas berat WBA reguler setelah menang KO atas juara bertahan Trevor Bryan.

Lucas Browne termotivasi menantang Daniel Dubois Mike Tyson Baru setelah menang KO atas Junior Fa yang usianya lebih muda. Namun, niat Lucas Browne yang merupakan mantan juara untuk melawan Daniel Dubois agak sulit terwujud.



Pasalnya, kubu Daniel Dubois lebih condong untuk memilih Dillian Whyte sebagai lawan berikutnya. Pelatih Shane McGuigan mengungkapkan jika Dillian Whyte adalah lawan ideal Daniel Dubois.

Dynamite Dan --sebutan Daniel Dubois--ingin membalas dendam setelah Whyte menuduhnya menyerah saat dikalahkan Joe Joyce pada 2020. Sementara McGuigan melihat pertarungan dengan Body Snatcher sebagai rencana komersial terbaik.

Tetapi petinju berusia 34 tahun itu sepertinya tidak akan mendapatkan gelar "biasa" setelah kekalahannya di bulan April dari Tyson Fury, 33 tahun. Dan SunSport memahami bahwa petinju Australia yang bertato, Lucas Browne telah mencoba untuk memperkuat aksinya dan menjadi lawan berikutnya.

Dubois juga bangkit kembali dari kekalahan Joyce dengan dua kemenangan dan sekarang menginginkan kepulangan ke Inggris. Dan Browne akan menjadi lawan yang ideal setelah dia dengan berani mengambil misi untuk melengserkan Bryan.



"Saya siap untuk siapa pun yang berikutnya. Saya percaya ini akan langsung membuat saya menjadi petarung yang lebih baik sekarang. Ketika Anda memenangkan gelar dunia, mereka mengatakan Anda menjadi level berikutnya sehingga nama-nama seperti Dillian Whyte dan Joseph Parker ada di daftar hit saya,''kata Dubois.

"Saya akan bertarung dengan siapa pun Frank Warren menempatkan saya dengan berikutnya. Sudah luar biasa. Datang ke sini dan memenangkan gelar dunia adalah apa yang saya impikan sebagai anak kecil dan sekarang akhirnya terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)