Zeelenberg yakin Yamaha diuntungkan Topan Francisco

Kamis, 24 Oktober 2013 - 13:46 WIB
Zeelenberg yakin Yamaha diuntungkan Topan Francisco
Zeelenberg yakin Yamaha diuntungkan Topan Francisco
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Yamaha Factory Racing, Wilco Zeelenberg merasa kejuaraan 2013 sekarang semakin terbuka. Pasalnya dengan adanya, ancaman cuaca buruk topan Francisco yang akan menerjang Jepang jelang MotoGP Motegi 27 Oktober mendatamg, diperkirakan semua tim akan memiliki kekuatan yang sama.

" Aku cukup penasaran untuk melihat bagaimana paket kami bekerjadi Motegi karena tentu saja kejuaraan ini kembali terbuka setelah Minggu mendebarkan di Phillip Island , " kata pelatih asal Belanda, seperti dilansir Crash, Kamis (24/10/2013).

" Motegi adalah trek kesukaan Jorge suka dan mudah-mudahan cuaca stabil meskipun perkiraan awal mengumumkan topan datang . Pokoknya mari kita lihat apa yang terjadi dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk bertarung lagi untuk meraih kemenangan. "

Seperti diberitakan Autoevolution, Kamis (24/10/2013) Badan Meteorologi Jepang (JMA), mengeluarkan pernyataan resmi terkait angin Topan Fransisco. JMA memprediksi angin Topan Fransisco itu bisa melanda sebagaian wilayah Jepang selama lima hari ke depan.

Para ahli cuaca mengatakan, cuaca ekstrim ini dinilai sangat berbahaya bagi keselamatan para pembalap MotoGP. Karenanya mereka harus mewaspadai kondisi seperti ini, sebab hujan lebat bisa mengganggu jalannya sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Topan itu masuk ke dalam kategori sangat kuat, dan bergerak ke utara-barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam di sebelah timur wilayah Filipina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)