Andrea Barzagli Percaya Paul Pogba Akan Bersinar Lagi di Juventus

Kamis, 16 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
Andrea Barzagli Percaya Paul Pogba Akan Bersinar Lagi di Juventus
Andrea Barzagli membahas potensi potensi kembalinya Paul Pogba ke Juventus. Menurutnya gelandang asal Prancis itu akan cepat beradaptasi jika kembali ke Turin. Foto: planetsport
A A A
TURIN - Andrea Barzagli membahas potensi kembalinya Paul Pogba ke Juventus . Menurutnya gelandang asal Prancis itu akan cepat beradaptasi jika benar memutuskan kembali ke Turin.

Baca Juga: Timnas Malaysia Lolos ke Piala Asia 2023 usai Cukur Bangladesh

Pogba sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United (MU) yang habis pada bursa transfer musim panas ini. Artinya, dia berstatus tanpa klub.

Kabarnya, Bianconeri merupakan klub terdepan yang bisa mendapatkan jasanya. Terlebih, Pogba pernah membela Juventus selama hampir lima tahun (2012-2016).

Rekam jejak positifnya bersama Juventus tentu menguatkan klub itu tidak akan kesulitan untuk memboyongnya lagi. Sebab, sejak awal Pogba sudah menunjukkan minatnya untuk kembali ke Allianz Stadium.

Barzagli setuju dengan kemungkinan Pogba bisa kembali berseragam Juventus pada musim 2022/2023. Menurutnya, pemain berusia 29 tahun itu akan cepat beradaptasi.

“Saya pikir itu akan berjalan dengan baik karena dia (Pogba) akan kembali ke lingkungan yang bisa memberinya begitu banyak,” ucap Barzagli dikutip dari Football Italia.

“Dia mencari stabilitas dan di Juve juga ada profesionalisme dan keinginan untuk menang. Dia juga akan dimanjakan dengan tekanan,” sambungnya.

Selain itu, Barzagli juga tertarik membahas kemungkinan Angel Di Maria merapat ke Juventus. Dia berpendapat, pengalaman pemain asal Argentina itu akan sangat berguna untuk menjadi pelapis di lini tengah.

“Di luar masalah pasar dan usia, sebagai pemain dia adalah pemain yang luar biasa, tanpa diragukan lagi. Selalu ada keinginan untuk dinilai dan seberapa dapat diandalkannya dia,” katanya.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022, Borneo FC vs Madura United: Pesut Etam Raih 3 Poin

Di Maria juga bertatus bebas transfer alias gratis. Pemain berusia 34 tahun itu tidak menambah masa tugasnya setelah tujuh musim berseragam Paris Saint-Germain (PSG).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1009 seconds (10.55#12.26)