Hasil UEFA Nations League 2022/2023, Jerman vs Italia: Der Panzer Hancurkan Gli Azzurri

Rabu, 15 Juni 2022 - 03:52 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League 2022/2023, Jerman vs Italia: Der Panzer Hancurkan Gli Azzurri
Jerman mempermalukan Italia 5-2 pada laga keempat Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Der Panzer sangat perkasa di Borussia-Park, Moenchengladbach. Foto: Reuters
A A A
MONCHENGLADBACH - Jerman mempermalukan Italia 5-2 pada laga keempat Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023, Rabu (15/6/2022) dini hari. Der Panzer sangat perkasa di Borussia-Park, Moenchengladbach.



Mengawali babak pertama, Jerman langsung memainkan permainan menyerang dengan pola teratur. Hoffman sebagai pengatur serangan selalu bisa menemukan Timo Werner di depan gawang.

Para pemain Italia sampai harus turun hingga setengah lapangan. Mereka tak henti-hentinya ditekan pemain tuan rumah yang semakin cepat.

Italia mendapat serangan berbahaya pertama melalui Calabria dan Raspadori. Namun, tendangan beruntun itu mampu diselamatkan Manuel Neuer.

Jerman memecahkan kebuntuan di menit ke-10 dan unggul 1-0. Ini setelah Joshua Kimmich berhasil memanfaatkan umpan silang dari David Raum.

Kebobolan satu gol membuat Itali tampak frustasi. Mereka tidak bisa mendapatkan bola untuk membangun permainan.

Sebaliknya bagi Jerman. Mereka nyaman memainkan bola baik dari lapangan tengah ataupun mengandalkan permainan sayap. Dari sana juga mereka bisa menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-32 peluang itu kembali tercipta. Kali ini melalui sundulan dari Lukas Klostermann yang menuju sudut bawah gawang lawan. Tapi ujung jari Donnarruma menyelamatkan bola itu.

Ketika babak pertama akan berakhir, Jerman mendapat hadiah penalti karena Bastoni dijatuhkan. Ilkay Gundogan sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-0 bertahan hingga rehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)