Jelang Wimbledon 2022, Rafael Nadal Mulai Jalani Latihan

Rabu, 15 Juni 2022 - 22:01 WIB
loading...
Jelang Wimbledon 2022, Rafael Nadal Mulai Jalani Latihan
Rafael Nadal mulai menjalani latihan jelang menghadapi Grand Slam Wimbledon 2022. Petenis kidal Spanyol itu saat ini tengah menjalani sejumlah latihan dalam persiapan merengkuh gelar di turnamen bergengsi tahun ini / Foto: Twitter Rafael Nadal
A A A
LONDON - Rafael Nadal mulai menjalani latihan jelang menghadapi Grand Slam Wimbledon 2022. Petenis kidal Spanyol itu saat ini tengah menjalani sejumlah latihan dalam persiapan merengkuh gelar di turnamen bergengsi tahun ini.

Nadal tengah diselimuti kebahagiaan pasca memenangkan trofi Grand Slam Prancis Terbuka 2022 usai mengalahkan Casper Ruud pada laga final dengan tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-0. Selama pertandingan partai puncak itu dia terpaksa menyuntikkan anestesi pada bagian kakinya untuk meredakan rasa sakit.

Tidak hanya itu, Nadal juga kedapatan menggunakan alat bantu jalan seusai Prancis Terbuka. Alhasil, Nadal absen pada turnamen pemanasan jelang partisipasinya pada Wimbledon 2022.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2022: Tunggal Putri Habis, Praveen/Melati ke 16 Besar

Namun, seperti dikabarkan Eurosport, Rabu (15/6/2022), Nadal telah memulai persiapannya. Dia diketahui tengah berlatih keras sebelum mengikuti turnamen dengan lapangan rumput tersebut.

Petenis berusia 36 tahun itu tengah berpacu dengan waktu, agar siap menghadapi Wimbledon. Dia mengenakan lapangan rumput di kampung halamannya, Mallorca, dalam mempersiapkan diri.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Dimas Drajad: Prajurit TNI Pahlawan Timnas Indonesia Menembus Piala Asia

Nadal sendiri juga dikabarkan mengincar tampil pada ajang Grand Slam berikutnya di Wimbledon. Apalagi setelah tahun ini dia sudah mengantongi dua gelar Grand Slam, usai memenangkan Australia Terbuka 2022 dan Prancis terbuka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.210#12.26)