Gagalkan Witan Sulaeman Cetak Hat-Trick, Kiper Nepal Deep Karki Dapat Pujian Suporter Indonesia

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:02 WIB
loading...
Gagalkan Witan Sulaeman Cetak Hat-Trick, Kiper Nepal Deep Karki Dapat Pujian Suporter Indonesia
Deep Karki membagikan momen langka setelah Nepal tersingkir dari Piala Asia 2023 / Foto: Kolase
A A A
KUWAIT CITY - Deep Karki membagikan momen langka setelah Nepal tersingkir dari Piala Asia 2023 . Ya, kiper berusia 24 tahun itu membagikan Stories pada akun Instagram pribadinya (@deep_karki22) tentang pujian yang diberikan banyak kalangan tentang penampilannya saat Timnas Indonesia menghujani gawang Nepal dengan tujuh gol tanpa balas.

Bukan kritikan yang diterima Deep Karki melainkan pujian. Pasalnya, jika ia tak mampu tampil hebat di bawah mistar gawang mungkin Nepal bisa kebobolan lebih dari tujuh gol.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Dimas Drajad: Prajurit TNI Pahlawan Timnas Indonesia Menembus Piala Asia

Salah satu aksi cemerlang Deep Karki ketika ia menggagalkan sundulan Elkan Baggott. Selain itu, ia juga mampu mencegah Witan Sulaeman mencetak hat-trick.

berkat penampilan apiknya itu Deep Karki mendapat pujian dari penggemar Indonesia. Saking banyaknya, pujian itu kiper Nepal ini sampai membuat Stories pada Instagram pribadinya.

BACA JUGA: 3 Pemain Naturalisasi Girang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

"Mainmu Joss mas @deep_karki22. Jenengan Sak Josse. Indonesia vs @deep_karki22," tulis Febri_Rossi, yang dibagikan Deep Karki.

Komentar positif ini tentunya menjadi obat peluka bagi Deep Karki. Pasalnya, pada laga terakhir penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, ia harus menyaksikan euforia Timnas Indonesia lantaran ia lolos ke Piala Asia 2023.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3259 seconds (10.101#12.26)